Eden Hazard Sudah Pulih dan Sangat Bugar

Category: Berita Bola 1 0

Jelang bergulirnya kembali gelaran La Liga Spanyol musim ini, Real Madrid mendapati kondisi para pemain mereka sudah pulih dan fit 100 persen. Termasuk sang penggawa anyar, Eden Hazard sebagaimana konfirmasi dari Thibaut Courtois.

Sejak bergabung dari Chelsea pada awal musim ini, Hazard memang tergolong sebagai pemain yang kurang beruntung. Bagaimana tidak? Pemain Timnas Belgia itu dihantam tiga cedera berbeda, terakhir adalah cedera retak tulang Fibula pada akhir bulan Februari lalu.

Sedangkan sebelumnya, Hazard sempat dihantam cedera hamstring, ketika menjalani sesi pramusim bersama Los Blancos, lalu cedera engkel pada bulan November.

Cedera terakhir sempat membuat para fans Madrid kecewa, karena kondisi tersebut memaksa idola baru mereka menepi sampai musim berakhir. Namun, pandemi covid-19 menangguhkan kompetisi La Liga, sehingga Hazard pulih tepat saat kompetisi akan digelar lagi.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh penjaga gawang Thibaut Courtois, bahkan dia terkejut dengan fakta bahwa Hazard benar-benar dalam kondisi yang bugar.

“Eden Hazard dalam kondisi sangat baik dan benar-benar membuat saya terkejut,” kata Thibaut Courtois dikutip dari AS.

Mantan pemain Chelsea ini percaya bahwa Hazard bisa bangkit dan tampil cemerlang seperti ekspektasi publik. Baginya, Real Madrid memang membutuhkan pemain seperti Hazard.

“Eden Hazard tengah membangun ritme, tetapi harus setahap demi setahap. Anda bisa melihat dia kembali dalam performanya, dan kami butuh dia untuk persaingan gelar juara,” kata mantan kiper Chelsea itu.

Melihat klasemen sementara, Courtois merasa cukup aneh karena Barcelona berada di puncak klasemen sementara. Walau begitu, pemain Tim Nasional Belgia ini yakin dengan peluang Los Blancos menjadi kampiun di akhir musim nanti.

“Ini pendapat pribadi saya, akan terasa aneh jika kami lebih rendah dibanding mereka karena kami mengalahkan mereka, walau setelah itu kami kalah dari Real Betis. Saya pikir, kami cukup bagus untuk gelar juara,” tandasnya.

Masih ada 11 laga tersisa, dan pada laga perdananya setelah penangguhan, Madrid akan berhadapan dengan Eibar. Laga tersebut digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, pada Senin dinihari WIB (15/06).

Related Articles

Add Comment