Erling Haaland Kandidat Pemenang Ballon d’Or di Masa Depan

Category: Berita Bola 0 0

Performa apik erling Braut Haaland bersama dengan Borussia Dortmund musim kemarin membuat Michu meyakini bahwa eks RB Leipzig itu bakal menjadi pemenang Ballon d’Or di masa mendatang.

Haaland sendiri sudah menyita perhatian sejak masih membela RB Leipzig, dia kemudian tampil apik bersama dengan Dortmund sejak bergabung pada Januari lalu.

Penampilan luar biasa juga ditunjukkan sang pemain saat membela Timnas Norwegia dalam laga melawan Irlandia Utara di ajang UEFA Nations League kemarin dengan mencetak dua gol.

Selepas mencetak dua gol tersebut, Haaland melakukan Selebrasi dengan menirukan gaya eks pemain Swansea City, Michu.

Nah, ternyata selebrasi Michu itu dia lakukan karena memang mengidolakan pemain asal Spanyol tersebut. Michu sendiri mengaku tersanjung karena diidolakan oleh pemain sekelas Erling Haaland.

“Bagi saya, itu sebuah kehormatan karena saya raa dia merupakan pemain yang akan mempertegas sebuah dekade di olahraga ini.” ujar Michu kepada Marca.

Menurut pandangannya, Haaland adalah pemain yang sangat bagus dan dipercaya bakal jadi salah satu striker terbaik Eropa di masa mendatang bersama Kylian Mbappe.

“Dia memiliki segalanya, dia cepat meski tinggi besar, dia bagus dengan kedua kakinya,”

“Saya rasa dia akan menjadi salah satu striker terbaik Eropa. Saya tak pernah melihat terobosan seperti itu di sepak bola Eropa, mungkin Kylian Mbappe,” imbuhnya.

Michu berharap Haaland tidak buru-buru dalam menentukan masa depannya ketika ada sederet klub besar yang tertarik merekrutnya nanti.
“Namun, dia masih sangat muda, dia harus berpikir jernih dan kita segera akan melihat dia di tim hebat seperti Real Madrid, Manchester City, Bayern Munchen,” tukasnya.

Yang jelas, Mihcu yakin di masa mendatang Haaland bisa meraih gelar Ballon d’Or.

“Dia masih muda, masih banyak yang bisa dibenahi dan sepertinya dia memiliki masa depan yang cerah. Jika dia meneruskan perkembangan itu, dia akan bertarung memperebutkan Ballon d’Or setiap musimnya,” lanjut

“Dia sangat sederhana dan memiliki segalanya di depan dia. Dia berkepribadian baik terlepas dari usianya. Dia memiliki semua bahan untuk menjadi pemain terbaik di dunia,” tegasnya.

Related Articles

Add Comment