Gabriel Jesus Masih Pede Peluang City di Premier League

Category: Berita Bola 231 0

Menyusul kekalahan telak di Anfield akhir pekan kemarin, Manchester City jadi semakin jauh untuk menjangkau puncak klasemen Liga Primer Inggris saat ini. Situasi tersebut bahkan memunculkan beragam pendapat yang intinya mengklaim bahwa Liverpool sudah pasti juara Premier League. Tapi, striker Gabriel Jesus menegaskan bahwa timnya masih sangat percaya diri untuk mengejar gap yang ada.


Sebagaimana diketahui, Manchester City bertandang ke Anfield akhir pekan kemarin untuk melakoni matchdays ke-12 Premier League musim 2019/20 ini. Mereka secara mengejutkan takluk dengan skor akhir telak 1-3 dari tuan rumah. Hasil itu semakin menempatkan Liverpool di posisi terdepan persaingan gelar. Pasukan Josep Guardiola saat ini terlempar di posisi keempat klasemen sementara Premier League, dengan total sembilan poin memisahkan sang juara bertahan dengan posisi puncak.

Bahkan, Manchester City yang sebelumnya berada di posisi kedua pada klasemen sementara harus tergusur hingga posisi empat, digeser oleh dua tim sekaligus, Leicester city dan Chelsea yang kini masing-masing telah mengoleksi 26 poin, atau satu lebih banyak dari City.

Situasi ini jelas tak bagus bagi sang juara bertahan. Apalagi, ada banyak komentar yang menyebut bahwa perburuan gelar juara sudah berakhir. Bahkan, seorang Jose Mourinho mengklaim bahwa Manchester City hanya bisa berharap pada badai cedera yang bisa dialami Liverpool.

Namun tidak demikian bagi Striker Manchester City, Gabriel Jesus. Penggawa timnas Brazil tersebut menegaskan bahwa perburuan gelar Premier League musim ini masih jauh dari kata usai. Ia yakin timnya bisa mengejar gap yang ada dengan pemuncak klasemen.

“Faktanya saat ini masih ada 26 pertandingan untuk dimainkan, itu adalah waktu yang sangat panjang, bahkan untuk memikirkan siapa yang bakal keluar sebagai juara. Liverpool sedang bermain dengan sangat baik. Mereka hanya sekali kalah pada musim lalu, tapi kami akan melewati mereka dan kami akan terus berjuang untuk bisa menjadi juara lagi “

“Kami akan berusaha terus melakukan yang terbaik dan kami akan bisa kembali segera. Kami tahu kami punya kemampuan untuk melakukan hal ini. Sudah pasti, kami menginginkan gelar juara.” kata Jesus seperti dilansir Mirror.

Related Articles

Add Comment