Gagal Gabung Barcelona, Di Maria Malah Bersyukur

Category: Berita Bola 5 0

Angel Di Maria mengakui bahwa dia pernah hampir saja pindah ke klub la Liga Spanyol, Barcelona. Sang pemain menginginkan transfer tersebut, tapi pada akhirnya batal terwujud. Meski demikian, pemain Argentina ini malah bersyukur.

Diungkapkan mantan bintang Real Madrid ini bahwa kesempatan tersebut datang tiga tahun silam, dimana saat itu Barcelona baru saja menjual Neymar ke PSG. Sebagai gantinya, Barcelona berencana mendatangkan Angel Di Maria dari arah yang berlawanan.

Menurut Barcelona, mantan pemain Real Madrid tersebut adalah solusi yang ideal untuk kepergian Neymar Jr, karena bagaimanapun di Maria sempat sukses di klub rival. Kesepakatan sudah hampir saja tercapai, namun pada akhirnya, Paris Saint-Germain ogah melepas di Maria.

Terkait dengan kegagalannya pindah ke Camp Nou dan bermain bersama dengan Lionel Messi, di Maria sempat merasa kecewa. Namun, sekarang sang pemain justru bersyukur dengan gagalnya transfer tersebut, karena dia merasa sangat bahagia bersama klub Prancis.

“Saya sangat bahagia di Paris, tapi orang-orang di klub waktu itu mengatakan beberapa hal pada saya, yang ternyata merupakan sebuah kebohongan. Barca mencoba merekrut saya. Kedua klub berdiskusi, tapi PSG tak mau menjual saya dan rencana itu pun berakhir,”

“Kebohongan tersebut membuat saya sangat kecewa tapi, pada akhirnya, tidak hengkang merupakan hal yang bagus karena saat ini saya sangat bahagia di Paris,” katanya kepada L’Equipe.

Sekarang ini, kontrak Di Maria bersama dengan Paris Saint-Germain hanya tersisa sampai tahun 2021 mendatang. Dia pun berharap mendapatkan kontrak baru dari juara bertahan Ligue 1.

“Saya ingin mengakhiri karier saya di Eropa bersama PSG, itu adalah satu-satunya hal yang saya inginkan dan ada di pikiran saya,”

“Saya bahagia di sini, keluarga saya juga. Selebihnya, saya tak tahu untuk saat ini. Belum ada pembicaraan yang diagendakan dan untuk sekarang ini bukan niat saya. Saya ingin fokus di lapangan, selebihnya akan datang selanjutnya,” tutur Di Maria.

Adapun, setelah gagal dengan Angel Di Maria, Barcelona pada akhirnya merekrut winger muda Prancis, Ousmane dembele dari Borussia Dortmund.

Related Articles

Add Comment