Gareth Bale Diragukan Tampil di El Clasico

Category: Berita Bola 4 0

Pertandingan super big match antara Barcelona melawan Real Madrid memang akan akan berlangsung dalam waktu dekat, namun terbilang masih lama, tepatnya pada 26 Oktober mendatang. Namun begitu, kubu Los Blancos sudah dibuat cemas dengan kondisi salah satu pilar utama mereka musim ini, Gareth Bale. Winger Wales itu mengalami cedera betis yang membuatnya diragukan tampil di Camp Nou.

Gareth Bale jadi andalan Real Madrid sejak awal musim ini, dimana fakta tersebut seolah menutup kritik yang belakangan ini dilancarkan kepada eks Tottenham, juga terkait isu kepergiannya pada bursa transfer musim panas kemarin. Bale tak pernah absen sejak Jornada pertama, sehingga yang bersangkutan tetap berada dalam kondisi fit dan ikut membela Tim Nasional Wales dalam jeda Internasional yang telah berlangsung selama dua pekan terakhir.

Namun sayangnya, pemain berusia 30 tahun tersebut harus menjumpai masalah yang cukup serius pada kondisi fisiknya saat membela tim arahan Ryan Giggs di Jeda Internasional. Tepatnya Di pengujung pertandingan ketika Wales imbang 1-1 kontra Kroasia, Minggu (13/10), Bale mengalami masalah dengan betisnya. Akibatnya, bintang asal Wales berusia 30 tahun itu kini masih harus berjuang dengan masalah itu.

Akibat dari cedera tersebut, gareth Bale dipastikan absen saat Real Madrid bersua ke markas Real Mallorca pada Jornada ke-9 akhir pekan ini. Dilansir AS, peluang Bale untuk tampil lawan Galatasaray di ajang Liga Champions tipis karena ia harus berpacu dengan waktu untuk membuktikan kebugaran fisiknya. Bale, yang mencetak dua gol dari tujuh penampilan untuk Los Blancos di berbagai ajang kompetisi musim ini, juga berpotensi tidak bisa tampil di ajang El Clasico melawan Barcelona yang rencananya akan dilangusngkan akhir bulan ini di camp Nou.

Akan tetapi, situasi ini berpotensi berubah, mengingat situasi politik di Catalunya tengah memanas, sehingga memaksa pihak federasi sepakbola La lIga Spanyol mengusulkan agar pertandingan El Clasico dimundurkan saja sampai Desember mendatang. Ada juga saran untuk memindahkan tempat berlangsungnya pertandingan nanti ke Santiago Bernabeu.

Related Articles

Add Comment