Gareth Bale Gabung Tottenham Karena Jose Mourinho

Category: Berita Bola 1 0

Setelah nasibnya sempat tak jelas, Winger Wales Gareth Bale pada akhirnya merapat ke Tottenham Hotspur. Sang pemain sendiri mengakui bahwa kepindahannya ini ditengarai kehadiran Jose Mourinho di Kursi manajer.

Gareth Bale Gabung Tottenham Karena Jose Mourinho

Ya, Bale akhirnya angkat kaki dari Real Madrid. Dia sebenarnya sudah sering kali diisukan bakal hengkang dari klub la Liga mengingat sang pemain sangat jarang mendapat kesempatan tampil di skuat utama Los Blancos dalam beberapa tahun terakhir.

Bahkan, pada musim panas kemarin Bale sempat pindah ke klub Tiongkok, sayang sekali akhirnya tak terealisasi karena pembatalan dari pihak Real Madrid sendiri.

Bale akhirnya bertahan di musim kemarin, namun situasinya masih tetap sama, dia tidak mendapat kesempatan tampil reguler.

Akhirnya, pada musim panas ini Bale memilih kembali ke peluan mantan klubnya, Tottenham Hotspur.

Berdasarkan rilis resmi Tottenham, Bale sendiri bergabung dengan status pinjaman. Tapi terlepas dari itu, sang winger bisa jadi tambahan yang bagus bagi tim arahan Jose Mourinho.

Pelatih asal Portugal tersebut ternyata sudah berbicara dengan Bale terkait dengan rencananya di Klub London. Bale mengaku optimis dengan rencana tersebut, sehingga dengan kata lain Mourinho adalah alasannya kembali ke Tottenham.

“Ia berbicara kepada saya tentang beberapa posisi yang ia ingin saya tempati dan jelas saya senang dengan itu. Ia adalah alasan besar bagi saya untuk kembali ke sini. Ia adalah nama yang terkenal dan pemenang,” kata Bale kepada BT Sport.

Jose Mourinho memang sempat dikenal sebagai pelatih Top, tapi belakangan ini imejnya menurun setelah mengalami pemecatan beberapa kali.

Namun, Bale tidak meragukan kualitas eks pelatih Inter Milan tersebut, dia yakin Mou adalah pelatih yang tepat untuk Tottenham.

“Ia sangat cocok untuk Tottenham. Kami perlu memenangkan trofi dan ia tahu bagaimana melakukannya lebih baik dari siapa pun,”

“Saya tahu setiap penggemar Tottenham sangat membutuhkan trofi dan kami akan berusaha sekuat mungkin di setiap kompetisi untuk melakukan itu,” tegasnya.

Mourinho belum pernah menangani Bale sebelumnya, saat sang pemain bergabung ke Real madrid di tahun 2013, dia lebih dulu dipecat dari kursi manajer.

Related Articles

Add Comment