Henrikh Mkhitaryan Isyaratkan Bertahan di AS Roma

Category: Berita Bola 2 0

Gelandang Armenia, Henrikh Mkhitaryan memberikan isyarat bahwa dia tidak akan kembali ke Arsenal pada bursa transfer mendatang. Bahkan, eks Borussia Dortmund itu mengaku sangat betah dengan klub barunya, AS Roma.

Mkhitaryan memang direkrut AS Roma dari Arsenal pada bursa transfer musim panas kemarin sebagai pemain pinjaman.

Bersama dengan Gialorossi, yang bersangkutan tampil apik dengan torehan enam gol dari 17 penampilan di semua ajang musim ini. Hanya saja, dia memang jarang dimainkan, tapi itu karena sang pemain pernah mengalami cedera.

Yang jadi pertanyaan publik adalah bagaimana masa depan Mkhitaryan di AS Roma, mengingat sebentara lagi masa pinjamannya akan berakhir. Belum ada kesepakatan sejauh ini antara AS Roma dengan Arsenal, karenanya sang pemain bisa kembali ke Klub Premier League.

Paulo Fonseca selaku manajer AS Roma secara pribadi berharap agar mantan pemain Manchester United tersebut bertahan di tim asuhannya. Terlihat jelas bahwa raksasa Italia tersebut ingin membeli Mkhitaryan secara permanen.

Bak gayung bersambut, Mkhitaryan juga secara pribadi ingin agar bertahan di AS Roma lantaran merasa sudah betah bersama klub Ibu Kota.

“Sejak hari pertama saya tiba di Roma, saya sudah merasa baik di kota ini dan dengan tim. Sudah pasti akan terasa menyenangkan jika bertahan di sini. Target utamanya adalah bisa tampil di Liga Champions dan memenangkan trofi,” ujarnya, seperti yang dikutip dari Tuttomercatoweb.

Jika berbicara mengenai kualitas Kompetisi, Premier League memang tampak lebih baik, akan tetapi Serie A Italia di mata Mkhitaryan memiliki ciri khas tersendiri.

“Serie A punya khas tersendiri, banyak yang meremehkannya, tapi ini adalah kejuaraan yang menarik.“

“Mungkin tidak seperti 20 tahun lalu, tapi saya senang bisa melihat kompetisi terus bertumbuh dan masa peminjaman saya yang berjalan dari tahun lalu sudah membuktikannya,” pungkasnya.

Adapun, Serie A Italia dan Premier League masih ditunda sampai sekarang karena pandemi Corona. Kabarnya, penyelenggara sedang berupaya untuk menggelar sisa pertandingan musim ini dalam waktu dekat, minimal pada pertengahan bulan Juni 2020 mendatang.

Related Articles

Add Comment