Higuain yakin Messi Akan Sukses jika Gabung Klub Premier League

Category: Berita Bola 1 0

Selain Inter Milan, Messi dipercaya akan mempertimbangkan kemungkinan bergabung dengan salah satu raksasa Liga Primer Inggris musim depan. Jika itu terjadi, Gonzalo Higuain yakin Messi bisa meraih sukses juga disana.

Spekulasi masa depan Messi kembali menguap setelah Barcelona menelan kekalahan yang memalukan atas raksasa Jerman, Bayern Munchen, di pentas Liga Champions. Dalam laga yang berlangsung di Lisbon, Portugal tersebut Raksasa Catalan takluk dengan skor mengenaskan 2-8.

Beberapa hari setelahnya, Barcelona memecat Quique Setien dari Kursi manajer. Selain itu, Lionel Messi juga disebut sudah sangat kecewa dengan situasi ini dan berencana angkat kaki dari Camp Nou.

Selain dikaitkan dengan Inter Milan, Messi juga dipercaya mempertimbangkan kemungkinan gabung dengan Manchester City. Mengenai rumor tersebut, Gonzalo Higuain ikut angkat bicara.

Menurut eks Napoli yang faktanya memang pernah merasakan kerasnya pentas Premier League saat memperkuat Chelsea, kompetisi itu sangat berbeda dengan La Liga Spanyol.

Para bek disana lebih keras dibanding di Spanyol dan Wasit tidak mudah meniupkan pluit pelanggaran.

“Saya merasa sangat menderita di Premier League dan tidak bisa beradaptasi dalam enam bulan tersebut. Berbeda dengan La Liga,”

“Di sana, para bek mengasari anda dengan tendangan dan mereka tidak meniupkan peluit untuk tendangan bebas seperti di Spanyol. Saya tidak tahu kalau itu bisa memengaruhi Messi atau tidak,” ujar Higuain kepada Fox Sports.

Kendati demikian, pemain Juventus ini yakin Lionel Messi akan sukses karena berada di level yang berbeda.

“Saya tidak yakin kalau dia akan menderita, sebab dia adalah pemain yang berada di level berbeda,” tambahnya.

Yang jelas, Higuain tak tahu apa yang akan diputuskan Messi soal masa depannya. Dia hanya berharap koleganya itu mengambil keputusan terbaik.

“Saya tidak tahu apa yang Messi pikirkan sekarang, namun saya harap dia memutuskan apa yang dirasa akan membuat dirinya bahagia. Itulah bagian terpenting dari sebuah keputusan,” tandasnya.

Higuain juga berpeluang untuk bertatap muka dengan Messi lebih sering, andai La Pulga memilih gabung Inter Milan.

Related Articles

Add Comment