Ibrahimovic Bicara Soal Potensi Masa Depannya

Category: Berita Bola 1 0

Penyerang Swedia, Zlatan Ibrahimovic meragukan kelanjutan karirnya bersama dengan AC milan. Ada kemungkinan dia bertahan, tapi bisa saja pindah atau malah gantung sepatu alias pensiun.

Zlatan Ibrahimovic sendiri saat ini telah berusia 38 tahun, dia kembali ke Milan pada Desember 2019 lalu dan performanya cukup bagus. Dari 10 penampilan, mantan bintang Paris Saint-Germain ini telah mengemas 4 gol diantaranya.

Sayang, kompetisi sedang dihentikan karena Pandemi Virus Corona yang kian menggila di Italia. Ibra lantas mengikuti himbauan pemerintah untuk melakukan karantina mandiri.

Namun terlepas dari fakta tersebut, Ibra dikabarkan sedang mempertimbangkan masa depannya. Apalagi di satu sisi, Kontrak Ibra di Milan bakal berakhir ketika kampanye musim ini tuntas, dia harus mulai memikirkan sejumlah opsi yang ada.

Hanya saja, sosok berusia 38 tahun tersebut enggan membeberkan rencananya di depan publik. Yang jelas, saat ini dia hanya memikirkan wabah Corona, namun keluarganya dalam kondisi yang baik-baik saja.

“Kita lihat saja. Saya bahkan tidak tahu apa yang saya inginkan. Ada hal baru terjadi setiap hari. Siapa yang bisa memperkirakan corona ini?”

“Kita hanya perlu mencoba hidup dan menikmati hidup. Jangan terlalu khawatir, saya punya keluarga yang harus diurus, mereka merasa baik-baik saja jadi saya merasa baik.” Kata Ibra kepada Svenska Dagbladet via Goal internasional.

Lebih lanjut, mantan bintang Barcelona dan Juventus tersebut menilai bahwa keputusan penangguhan kompetisi sudah sangat tepat. Menurut Ibra, nyawa orang-orang jauh lebih penting dibandingkan olahraga apapun itu.

“Virus Itu mulai menyebar ke sepak bola. Mereka menutup fasilitas latihan, kami juga tidak dibolehkan pergi ke luar. Memang tragis liga sepak bola harus dihentikan, tapi kita harus menghargai sistem dan tetap bersabar. Mereka harus menemukan solusi yang bagus untuk komunitas.”

“Nyawa lebih penting dari olahraga mana pun. Saya tidak cemas dengan corona. Saya kira itu akan diselesaikan, kita hanya perlu menunggu sampai para ahli tahu apa yang harus dilakukan,” tutupnya.

Serie A Italia sendiri sudah dihentikan sejak 9 Maret lalu. Jika kondisinya sudah mereda, kompetisi baru akan digulirkan kembali pada akhir Mei 2020 mendatang.

Related Articles

Add Comment