Indikasikan Bertahan, Ronaldo Berambisi Raih Scudetto Ketiganya

Category: Berita Bola 1 0

Cristiano Ronaldo memberikan indikasi bahwa dirinya akan tetap bertahan di Juventus musim depan. Bahkan, lewat akun instagram pribadinya yang bersangkutan bertekad meraih scudetto ketiganya bersama Bianconneri.

Beberapa bulan terakhir ini, memang banyak terdengar rumor kepindahan Cristiano Ronaldo dari Juventus. Disebutkan bahwa eks Real Madrid tersebut sedang mempertimbangkan kemungkinan hengkang pada musim panas ini.

Tak sampai disitu, juga mulai muncul sejumlah nama klub yang diyakini bisa jadi destinasi Cristiano Ronaldo. Mulai dari Manchester United sampai beberapa klub Amerika Serikat.

Juventus sendiri merekrut Ronaldo dari Real Madrid pada tahun 2018 silam, dengan kontrak berdurasi empat tahun. Namun, dalam sisa kontrak dua tahun ini memang terdapat klausul yang membolehkannya hengkang.

Tak heran jika rumor menyebut bahwa pemain Portugal memang berencana hengkang pada musim panas ini.

Hanya saja, ketika merayakan gelar Scudetto kedua beruntun yang diraihnya bersama Juventus, Cristiano Ronaldo justru memberikan isyarat yang berbeda.

Lewat akun instagram pribadinya, pemain berusia 35 tahun tersebut mengaku bertekad membawa Juventus meraih Scudetto lagi musim depan, atau scudetto ketiganya secara beruntun.

“Senang bisa menjuarai dua dari sembilan Serie A beruntun bagi Juventus! Sepertinya mudah tetapi tidak!” tulis Ronaldo.

“Tahun demi tahun dengan talenta, dedikasi, dan kerja keras, Anda bisa meraih target Anda dan menjadi lebih baik dari sebelumnya! Mari kita kejar Scudetto ketiga saya,” lanjut Ronaldo.

Cristiano Ronaldo sendiri memiliki kontribusi besar atas keberhasilan Juventus memenangkan Scudetto musim ini. Pemain berusia 35 tahun itu mencatatkan 35 gol dan 5 assist di semua ajang.

Di ajang Serie A Italia, sang pemain mengemas 31 gol, atau lima gol lebih sedikit ketimbang penyerang andalan Lazio, Ciro Immobile yang jadi top skorer kompetisi.

Mantan bintang Real Madrid tersebut tentu dibutuhkan Juventus saat mereka berhadapan dengan Olympique Lyon pada partai leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Pasukan Maurizio Sarri wajib menang dalam laga tersebut jika ingin melangkah ke babak delapan besar. Harusnya mereka bisa mengatasi perlawanan Lyon, karena laga akan berlangsung di Turin.

Related Articles

Add Comment