Ingin Kejar Liverpool, Manchester City Harus Menang Terus

Category: Berita Bola 3 0

Salah seorang rekrutan anyar Manchester City, Rodri Hernandez sama sekali tidak meragukan rekan-rekannya dalam usaha tim memangkas jarak dengan pemuncak klasemen sementara Premier League saat ini, Liverpool. Dia tahu Manchester City lebih dari mampu untuk melakukan hal tersebut.


Sebagai informasi, Manchester City saat ini berada di peringkat ke-3 pada klasemen sementara Liga Primer Inggris. Di posisi tersebut, mereka memang hanya tertinggal satu poin saja dari Leicester City yang ada di posisi ke-2, tapi dengan puncak klasemen yang diduduki Liverpool, mereka tertinggal sembilan poin. Tentu saja, itu adalah jarak yang cukup besar untuk dikejar.

Jelang pergantian tahun, seperti biasa, Premier League sedang padat-padatnya, apalagi Liverpool yang juga turut bermain di ajang Piala Dunia antarklub. Karenanya, tidak menutup kemungkinan tim arahan Jurgen Klopp akan terjungkal, atau malah melaju kencang.

Tapi jika berharap Liverpool terjungkal, tampaknya peluangnya kecil, mengingat sedari pekan pertama musim ini sampai sekarang, Tim Marseyside belum sekalipun menelan kekalahan. Biar begitu, Rodri tahu Man City bakal mengejar, itu pasti. Menurutnya, Skuat arahan Pep Guardiola hanya perlu terus meraih kemenangan demi memangkas jarak yang ada.

“Jelas masih ada peluang untuk mengurangi selisih poin. Kenyataannya, masih ada banyak pertandingan dan bagaimanapun masih ada yang bisa terjadi. Kami akan memasuki setiap pertandingan dan melakukan yang terbaik, selalu mengincar tiga poin. Saat ini ada jarak sembilan poin, jika kami ingin memangkas jarak tersebut, maka kami harus terus menang.” Rodri dikutip dari Sportsmole.

Manchester city tentu saja dihadapkan juga dengan jadwal yang tak kalah padat, mereka masih ikut bersaing di ajang Premier League, Piala FA, Carabao Cup dan juga Liga Champions Eropa. Untuk itu, Rodri meminta rekan-rekannya untuk terus fokus, menatap setiap laga seperti laga final.

“Tentu, sangat penting Anda melakukan pekerjaan rumah, Anda harus memikirkan pertandingan berikutnya, dan berikutnya, yang selalu penting. Itu seperti laga final bagi kami. Premier League, Carabao Cup, Liga Champions – kami punya banyak pertandingan penting bulan depan. Kami harus fokus,” tutupnya.

Related Articles

Add Comment