Ingin Menang Lawan City, MU Harus Tanpa Cela

Category: Berita Bola 3 0

Penyerang anyar Manchester United, Odion Ighalo begitu antusias jelang laga melawan Manchester City akhir pekan besok. Menurutnya, MU harus tanpa cela jika ingin memenangkan laga derby tersebut.

Sebagai informasi, Manchester United akan menggelar pertandingan akbar di Old Trafford pada pekan ke-29 Premier League. Mereka akan menghadapi sang rival sekota, Manchester City. Partai tersebut rencananya akan digelar pada Minggu malam WIB (08/03).

Duel Derby Manchester ini akan menjadi yang ke-4 pada kampanye musim 2019/20. Terakhir kali bermain di Old Trafford, pasukan Ole Gunnar Solskjaer takluk dengan skor telak 0-2. Tepatnya pada leg pertama semifinal Piala Liga atau Carabao Cup.

Berkaca dari kekalahan tersebut, penyerang anyar United, Odion Ighalo yakin timnya akan belajar.

“Kami harus memperbaiki kesalahan kami,” kata Ighalo kepada Viasport.

Lebih lanjut, pemain asal Nigeria ini menganggap Manchester City sebagai tim yang sangat berbahaya dan memiliki kemampuan di atas rata-rata. Kesalahan sedikit saja akan menguntungkan mereka.

Karena itu, Ighalo menilai bahwa pantang bagi Manchester United untuk membuat kesalahan dalam pertandingan nanti jika ingin meraih kemenangan.

“Beberapa kesalahan yang kami buat hari ini tidak boleh kami ulangi ketika kami berhadapan dengan City. Jadi kami akan bekerja keras di sesi latihan besok, dan hari Sabtu dan kami akan mempersiapkan diri untuk pertandingan itu.” Tandasnya.

Mantan pemain Watford tersebut tampak sangat antusias, diapun bertekad menampilkan performa terbaik saat bermain di Derby Manchester pertamanya nanti.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Semua partai Derby selalu memiliki tingkat kesulitan yang tinggi. Ini adalah Derby Manchester pertama saya. Jadi saya akan bekerja keras untuk bisa tampil dengan maksimal di laga ini.” ujarnya.

Bisa dikatakan, pasukan Ole Gunnar Solskjaer punya modal yang positif untuk menghadapi The Citizens pada akhir pekan nanti. Mereka sudah mengantongi sembilan laga tanpa kekalahan, terkini MU sukses menang telak 3-0 atas Derby County di ajang Piala FA.

Namun tentu saja, berhadapan dengan Manchester City tidak pernah mudah. Apalagi mereka masih bertekad untuk memangkas jarak dengan Liverpool yang ada di puncak.

Related Articles

Add Comment