Ini Alasan Ashley Young Langsung Terima Tawaran Inter Milan

Category: Berita Bola 0 0

Bek Veteran Inggris, Ashley Young menceritakan bagaimana dia tidak berpikir panjang begitu mendapat tawaran dari raksasa Serie A Italia, Inter Milan. Ada satu alasan kuat yang membuat Young menerima pinangan Nerazzurri.

Sebelum bergabung dengan Inter Milan, Ashley Young menghabiskan karirnya cukup lama bersama dengan Manchester United, dia bahkan sempat dipercaya jadi kapten. Namun, pria 34 tahun itu akhirnya memilih untuk hengkang pada musim dingin Januari 2020 kemarin.

Setelah beberapa klub papan tengah Premier League sempat dikaitkan dengan sang bek, secara mengejutkan Ashley Young justru pindah ke Inter Milan. Padahal, mantan pemain Timnas Inggris ini tak punya pengalaman berkarir di Negeri Pasta.

Bahkan, Young sendiri mengaku tidak berpikir panjang begitu tahu adanya tawaran dari Inter Milan untuknya. Dan ternyata, sang pemain mengungkapkan bahwa sejak lama dia memang menyukai Serie A Italia dan ingin berkarir di sana.

Menurutnya, Serie A italia adalah liga yang lebih mengutamakan taktik ketimbang kecepatan bermain, sangat berbeda dengan Premier League.

“Liga Italia lebih taktikal ketimbang Premier League. Ini adalah turnamen fantastis yang sudah saya ikuti sejak lama,” ungkap Young kepada Sky Sport Italia.

“Datang ke Inter merupakan sebuah kesempatan, segera setelah saya mendengar ketertarikan mereka, saya menjawab: ‘Tentu, di mana saya harus menandatangani kontrak?”

“Saya langsung tak sabar untuk mulai berlatih bersama rekan setim saya dan bermain dalam pertandingan,” tandasnya.

Young sendiri bisa dikatakan tampil cemerlang bersama dengan Inter Milan, namanya yang sempat meredup seolah kembali bersinar. Bahkan, dalam pertandingan tengah pekan kemarin, dia turut mencetak gol dalam kemenangan 6-0 yang diraih Inter atas Brescia.

Selanjutnya, sang bek berbicara mengenai pelatih Antonio Conte yang menurutnya memang begitu bergairah dalam sepakbola.

“Dia adalah seorang pelatih yang sangat berkualitas dan sangat bersemangat untuk sepak bola, Anda bisa melihatnya di sisi lapangan,” tutur Young.

Menurut kesepakatan yang tercapai antara Manchester United dan Inter Milan sebelumnya, Young hanya bermain sebagai pinjaman hingga akhir musim ini. Tapi besar kemungkinan dia akan bergabung permanen musim depan karena kontraknya di MU juga akan berakhir.

Related Articles

Add Comment