Ini Yang Perlu Dibenahi MU menurut Bruno Fernandes

Category: Berita Bola 0 0

Bruno Fernandes mengungkapkan pendapatnya terkait apa yang perlu diperbaiki dari Manchester United jika memang ingin tampil lebih baik musim depan dan menjadi penantang gelar juara.

Performa pasukan Ole Gunnar Solskjaer musim ini tak begitu mengecewakan. Klub berjuluk Setan Merah itu sukses melesat ke Liga Champions Eropa musim depan usai finish di peringkat ke-3 di klasemen akhir Premier League.

Bahkan, klub sempat memiliki peluang untuk memenangkan tiga gelar sekaligus, diantaranya FA Cup, Piala Liga dan Liga Europa. Sayang sekali, langkah mereka terhenti di babak semifinal.

Di ajang Liga Europa sendiri, langkah Manchester United dihentikan Sevilla, setelah kalah dengan skor 1-2 dari wakil Spanyol tersebut. Sangat mengecewakan memang, apalagi mengingat fakta bahwa mereka sempat berhasil memimpin lebih dulu lewat gol bruno Fernandes.

Gelandang Portugal sendiri mengakui bahwa memang ada beberapa aspek yang perlu diperbaiki timnya agar bisa lebih bersaing musim depan.

“Kami membuat banyak peluang, namun itu saja tidak cukup di sepakbola,” Demikian ujar Fernandes kepada BT Sports.

Ya, menurut mantan pemain Sporting CP tersebut, Manchester United hanya kurang lihai dalam penyelesaian akhir. Karena itu, musim depan tim harus benar-benar mencari solusi atas permasalahan tersebut.

“Ketika anda membuat peluang, maka anda harus menyelesaikannya. Kami banyak sekali melewatkan peluang yang ada. Memang jika kami menciptakan banyak peluang maka kami bisa menciptakan gol, tapi kami harus memanfaatkan peluang kami sebaik mungkin.” Tandasnya.

Bruno Fernandes yang bergabung pada tengah musim ini ikut kecewa dengan kegagalan timnya meraih gelar juara. Meski begitu, sang pemain berharap rekan-rekannya bisa memanfaatkan waktu istirahat sebelum kemudian memulai kompetisi dengan semangat baru.

“Tentu semua pemain kami tidak puas karena kami gagal di Liga Europa. Kami ingin lolos ke final namun itu tidak mungkin terjadi. Sekarang waktunya untuk beristirahat dan memikirkan musim depan.” ujarnya.

Rencananya, Liga Primer Inggris akan kembali dihelat mulai 12 September mendatang. Artinya, para kontestan kompetisi ini hanya punya waktu tiga pekan untuk beristirahat.

Related Articles

Add Comment