Inter Milan Berikan Kesempatan Kedua Untuk Nainggolan

Category: Berita Bola 2 0

Keinginan Radja Nainggolan untuk membuktikan diri lagi bersama dengan Inter milan tampaknya akan kesampaian. Raksasa Serie A Italia tersebut diklaim bakal memberikan kesempatan kedua kepada pemain Belgia.

Gelandang berusia 32 tahun tersebut dibeli Inter Milan dari AS Roma pada musim panas 2018 lalu. Pemain berdarah Indonesia ini sempat digadang-gadang bakal menjadi andalan baru di lini tengah Nerazzurri.

Akan tetapi, karir Nainggolan bersama dengan Inter Milan tak berjalan sesuai ekspektasi. Alhasil, dia hanya bertahan semusim di sana.

Nainggolan tersisih dari tim utama Inter Milan setelah tak masuk dalam rencana pelatih anyar Antonio Conte. Pada bursa transfer musim panas kemarin, sang pemain dipinjamkan ke mantan klubnya, Cagliari.

Kendati mengecewakan melihat fakta tersebut, tapi Nainggolan berulang kali mengaku berharap bisa diberikan kesempatan kedua oleh Inter Milan.

Nah, mungkin pernyataan dari Marcello Carli selaku direktur olahraga Cagliari bisa melegakan Nainggolan.

Carli mengakui bahwa keputusan soal masa depan pemain 32 tahun itu bukan ada pada pihak Cagliari, dengan kata lain Inter Milan berpeluang memberikan kesempatan kepada Nainggolan musim depan.

“Merekrut Nainggolan merupakan di luar rencana biasa, karena kami menganggap dia sebagai pemain bintang yang bisa membantu menaikkan level skuad secara keseluruhan,”

“Kami meyakinkan hal tersebut dengannya, kami bisa menutupi biaya dengan peningkatan karena kehadirannya akan membuat pemain lain bersedia datang,”

“Tak ada gunanya membicarakan apakah Radja akan bertahan di Cagliari musim depan atau tidak, karena dia masih memiliki sisa kontrak dua tahun bersama Inter dan hal tersebut bukanlah bergantung pada kami,” ujar Carli kepada Sky Sport Italia.

Antonio Conte sendiri memang masih menduduki jabatan sebagai pelatih Inter Milan, namun demikian mantan pelatih Juventus tersebut diyakini siap memberikan kesempatan kedua kepada sang pemain.

Yang jelas, Serie A Italia saat ini masih ditangguhkan. Kendati demikian, klub-klub sudah mulai diizinkan untuk menggelar sesi latihan, termasuk Cagliari.

Kapan Liga Bergulir kembali masih simpang siur, dan sejauh ini baru Bundesliga Jerman yang melanjutkan kompetisi di tengah-tengah pandemi covid-19.

Related Articles

Add Comment