Inter Milan Hanya Kurang Beruntung

Category: Berita Bola 5 0

Inter Milan dipastikan gagal melangkah ke babak 16 besar Liga Champions Eropa musim ini setelah dikalahkan Barcelona dalam laga pamungkas dinihari tadi. Bek Milan Skriniar tampak kecewa lantaran menurutnya Nerazzurri tampil lebih baik dalam pertandingan tersebut, hanya saja kurang beruntung.


Seperti diketahui, Inter Milan memang berhadapan dengan Barcelona pada laga pamungkas Group F, Rabu dinihari WIB (11/12). Dalam pertandingan yang berlangsung di San Siro tersebut, Nerazzurri harus menang jika ingin lolos ke babak 16 besar. Namun, alih-alih menang di kandang sendiri, Skuat arahan Antonio Conte justru kalah melawan Barcelona yang menurunkan para pemain muda.

Tuan Rumah bahkan lebih dulu tertinggal lewat gol yang dicetak Carles Perez saat memasuki menit ke-23. Inter sempat menyamakan skor semenit sebelum jeda lewat aksi Romelu Lukaku. Sayangnya, harapan Inter Milan untuk membalikkan kedudukan pupus, 3 menit jelang laga berakhir, Ansu Fati yang baru masuk sebagai pemain pengganti berhasil menjebol gawang handanovic. Skor 1-2 akhirnya bertahan sampai laga usai.

Jelas, kekalahan ini membuat Inter Milan resmi teringkir, karena di satu sisi, Dortmund berhasil meraih kemenangan atas Slavia Praha. Selepas laga, bek Milan Skriniar terlihat kecewa, bukan hanya karena hasil akhir, tapi juga karena fakta bahwa timnya bermain lebih baik dalam laga tersebut, dan menciptakan banyak peluang.

“Kami tampil dengan baik secara taktik, menciptakan banyak peluang, namun sayangnya kami tak mampu mencetak gol lebih dari satu gol pada malam ini. Lawan-lawan seperti mereka membuat anda harus berjuang lebih. Kami layak mendapatkan hasil yang lebih baik namun sayang, beginilah hasil akhirnya,” ujarnya di situs resmi klub.

Lebih lanjut, Skriniar meminta rekan-rekannya untuk tidak tenggelam dalam kekecewaan, mengingat klub masih bisa berjuang di panggung Serie A untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen.

“Kekalahan ini bagaimanapun tidak boleh membuat kami berhenti, karena bagaimanapun kami masih punya banyak pertandingan untuk dimainkan, dan banyak target untuk dicapai. Kami kecewa malam ini, namun besok kami akan mulai memikirkan tentang laga pada hari Minggu yang harus kami menangkan demi tetap berada di puncak klasemen,” tandasnya.

Related Articles

Add Comment