Inter Milan Harus Melupakan Kekalahan dari Lazio

Category: Berita Bola 3 0

Inter Milan gagal melanjutkan tren positif di pentas Serie A Italia, mereka dikalahkan Lazio akhir pekan kemarin. Kekalahan tersebut tentu saja sangat mengecewakan bagi Nerazzurri, apalagi karenanya mereka kehilangan posisi di puncak klasemen sementara.

Seperti diketahui, pada Giornata ke-24 Serie A Italia Inter Milan bertandang ke Stadio Olimpico guna berhadapan dengan tuan rumah Lazio. Pertandingan yang berlangsung Senin dinihari WIB (17/02) tersebut berhasil dimenangkan tuan rumah.

Inter Milan yang bermain sebagai tim tamu sejatinya sempat unggul terlebih dahulu lewat Ashley Young. Pemain asal Inggris itu menjebol gawang Lazio di babak pertama. Akan tetapi, pada babak kedua tuan rumah berhasil membalas dengan dua gol termasuk salah satunya dari penalti Ciro Immobile.

Alhasil, pertandingan berakhir dengan skor 2-1 kemenangan tuan rumah Lazio. Setelah pertandingan, Gelandang Mattia Vecino berbicara mengenai kekalahan timnya. Dia menilai Nerazzurri hanya kurang beruntung saja dalam pertandingan tersebut.

“Kami beberapa kali kurang beruntung. Kami harus lebih agresif di dalam kotak penalti lawan. Kami tahu kami akan menjalani tiga pertandingan dengan tekanan tingkat tinggi dan Anda harus menjaga intensitas tetap tinggi untuk dapat bersaing dengan tim-tim seperti ini.” kata Vecino kepada Inter TV.

Sebagai informasi, sebelum berhadapan dengan Lazio, Inter Milan memang memainkan laga sengit secara beruntun, masing-masing melawan AC milan dan Napoli.

Kekalahan ini jelas mengecewakan bagi Inter Milan, apalagi faktanya mereka juga kehilangan puncak klasemen sementara. Singgasana klasemen saat ini dikuasai Juventus yang berhasil menang atas Brescia sehari sebelumnya.

Namun demikian, Vecino berharap timnya segera melupakan kekalahan tersebut dan bangkit kembali. Sebab, Inter telah dinanti pertandingan penting melawan Ludogirets, di ajang Liga Europa jum’at mendatang.

“Kami harus langsung bangkit karena kami akan menjalani laga lainnya pada Jumat dini hari. Kami tahu semua pertandingan di Europa League akan menyulitkan dan Ludogorets akan mencoba untuk tampil dengan bagus di kandang, namun, kami harus pergi untuk membawa pulang kemenangan.” Tutupnya.

Setelah berhadapan dengan Ludogorets, Inter Milan kembali alihkan fokus ke panggung Serie A Italia, dimana mereka akan menghadapi Sampdoria.

Related Articles

Add Comment