Inter Milan Masih Tunggu Tawaran dari Barcelona

Category: Berita Bola 1 0

Inter Milan melalui Direktur Teknik klub, Beppe Marotta mengindikasikan bahwa pihaknya masih menunggu tawaran serius dari Barcelona untuk striker andalan mereka, Lautaro Martinez.

Pemain muda Argentina memang sukses menarik minat Barcelona. Wajar saja, sosok berusia 22 tahun itu sudah mampu mencetak 16 gol dari 31 penampilannya di semua ajang bersama Inter Milan musim ini.

Bersama dengan Lukaku, Lautaro martinez membentuk duet maut di lini depan Nerazzurri. Beppe Marotta yakin ini juga berkat kerja keras pelatih anyar Antonio Conte yang melihat bakat terpendam dalam diri eks pemain Racing Club tersebut.

“Kami ingin memperkuat struktur tim, di mana Lautaro merupakan salah satu elemen penting Dia masih muda, sangat tajam, dan berbakat. Dia sudah membuktikan bahwa dia adalah juara sejati,”

“Berkat kerja keras Antonio Conte, Lautaro telah membuktikan diri sebagai pesepak bola hebat dengan keterampilan tinggi. Sekarang jelas dia belum mencapai puncak permainannya dan dia masih bisa berkembang bersama kami.” ungkap Marotta dikutip dari Sky Sports.

Barcelona sendiri diyakini tengah mempersiapkan rencana untuk merekrut Lautaro Martinez pada musim panas mendatang. Hanya saja, sampai saat ini Inter Milan belum melihat adanya kesungguhan dari pihak Raksasa Catalan.

Walaupun pihak La Beneamata sejatinya ingin mempertahankan Lautaro, namun mereka masih tetap menantikan adanya kesungguhan dari pihak Barcelona terkait sang pemain. Yang jelas, Lautaro Martinez memiliki klausul pelepasan yang akan segera kadaluwarsa pada 7 Juli mendatang.

“Inter tidak mau menjual, kami ingin membeli pemain-pemain top seperti yang dilakukan klub-klub besar. Ada klausul yang berakhir pada 7 Juli mendatang,”

“Kita lihat saja apa yang akan dilakukan barcelona dan kita lihat saja apa yang diinginkan Lautaro. Yang terpenting saat ini adalah fokusnya dan kesiapannya memberikan kontribusi untuk memuaskan semua pihak,” lanjut Marotta.

Menurut berita yang terdengar, Inter Milan menyematkan klausul pelepasan sebesar 110 Juta Euro dalam kontrak Lautaro Martinez. Harusnya, angka tersebut masih terjangkau bagi Raksasa Catalan, tapi dipercaya kondisi finansial klub sedang terganggu karena penangguhan kompetisi.

Related Articles

Add Comment