Inter Milan Pastikan Antonio Conte Bertahan

Category: Berita Bola 5 0

Masa jabatan Antonio Conte di Inter Milan dipastikan bakal berlanjut pada kampanye musim depan. Kabar ini tentu saja bisa membuat para fans Nerazzurri bisa bernafas lega.

Sebelumnya, Antonio Conte memang sempat diisukan bakal pergi dari Giuseppe Meazza pada musim panas ini. Alasan yang mendasari keputusannya masih belum jelas.

Tapi, menurut laporan yang beredar, Conte merasa kecewa dengan kinerja manajemen Inter Milan. Bahkan, dia sempat secara terbuka melayangkan kritik kepada pihak manajemen beberapa waktu lalu.

Sinyal Conte untuk meninggalkan Inter Milan pun kian menguat seiring dengan pernyataan eks pelatih Juventus pasca pertandingan final Liga Europa melawan Sevilla pekan lalu.

Ada yang mengklaim bahwa perkataan Conte tersebut berkaitan dengan surat ancaman berisi peluru yang diterimanya beberapa waktu lalu. Entah benar atau tidak klaim tersebut, tapi yang jelas kini Conte sudah memutuskan untuk tetap bertahan di San Siro.

Hari selasa kemarin (25/08), Manajemen Klub akan mengadakan pertemuan dengan Conte untuk membahas rencana musim depan. Tentu saja pertemuan tersebut juga menjadi pertanda bahwa Conte akan tetap bertahan di klub musim depan.

“Klub dan Antonio Conte melakukan pertemuan pada hari ini dengan fokus pada kelanjutan dan stratei, yang di mana kedua pihak sepakat untuk terus bekerja sama dalam proyek klub,” demikian bunyi pernyataan yang dikutip dari situs resmi Inter.

Pernyataan resmi dari Inter Milan ini secara otomatis membuat para fans mereka bisa bernafas lega. Padahal sebelumnya, sudah mulai bermunculan beberapa nama pelatih top yang dikaitkan dengan kursi pelatih di Inter Milan.

Salah satu dari beberapa nama tersebut adalah mantan pelatih sukses Juventus, Massimilliano Allegri.

Sebagai informasi, Allegri yang juga merupakan mantan pelatih AC Milan memang masih menganggur sampai saat ini, terhitung sejak mundur dari jabatannya di Turin akhir musim lalu.

Selain Allegri, disebutkan juga bahwa Inter Milan tertarik untuk mendatangkan Mauricio Pochettino. Mantan pelatih Tottenham itu memang telah menganggur sejak didepak klub Premier League pada Desember lalu.

Related Articles

Add Comment