James Rodriguez Disarankan Tak Buru-Buru Tinggalkan Madrid

Category: Berita Bola 2 0

Salah seorang legenda Real Madrid, Roberto Carlos memberikan saran kepada James Rodriguez menyangkut masa depan pemain Kolombia tersebut. Mantan pemain Timnas Brazil ini meminta James untuk tak buru-buru tinggalkan Santiago Bernabeu.

James Rodiriguez memang diabaikan Real Madrid dalam dua musim terakhir ini, terbukti dari keputusan klub Spanyol meminjamkannya ke Bayern Munchen. Setelah periode peminjaman tersebut berakhir, James sempat dikaitkan dengan sejumlah klub, namun akhirnya dia kembali ke Madrid.

Tentu saja, harapannya adalah sang pemain bisa mendapatkan tempat lagi di skuat utama Los Blancos, tapi ternyata ia tidak mendapatkan jam bermain yang mencukupi. Situasi tersebut membuat James diyakini sudah membulatkan tekad untuk pindah pada bursa transfer mendatang.

Wajar saja, apalagi James juga masih berusia 28 tahun, dimana perjalanan karirnya di atas lapangan hijau masih sangat panjang. Namun demikian, Roberto Carlos meyakini bahwa sang gelandang masih merupakan bagian dari rencana manajer Zinedine Zidane.

“Zidane memiliki rasa hormat yang besar pada James,” ujar Carlos kepada BLU Radio.

Legenda Brazil ini mengakui bahwa situasinya tak kondusif bagi James, terkait dengan menit bermain di skuat Real Madrid. Tapi, Carlos percaya bahwa James hanya perlu bersabar sedikit lagi untu mendapatkan kepercayaan dari Zinedine Zidane.

“Zidane saat ini sering melakukan rotasi di timnya. Sementara James selalu bermain dengan baik ketika ia diberikan kesempatan oleh Zidane. Yang terpenting saat ini ia harus terus berlatih dengan baik. Ia juga harus tetap percaya diri.” Tandas sang legenda klub.

Di samping itu, menurut Roberto Carlos para fans Real Madrid juga masih mengidolakan James Rodriguez, karenanya pemain Kolombia tak perlu buru-buru meninggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer mendatang.

“Para fans benar-benar mencintainya. Sejujurnya, saya juga sangat peduli terhadap dirinya dan kapanpun saya bertemu dengannya saya selalu memberikannya pelukan besar. Dia sudah melakukan banyak hal besar bagi klub ini dan juga untuk negaranya.” ujarnya.

Adapun, menurut kabar yang berkembang sejauh ini, James Rodriguez diminati sejumlah klub Premier League mulai dari Arsenal, Everton dan Manchester United.

Related Articles

Add Comment