Jelang Duel vs Chelsea, Mourinho : Saya 100 Persen Tottenham

Category: Berita Bola 19 0

Manajer asal Portugal, Jose Mourinho akan kembali berhadapan dengan Chelsea dengan status sebagai manajer tim lawan, Tottenham Hotspur. Mengingat yang bersangkutan telah menjalani dua periode berbeda sebagai manajer Chelsea, tentu ada kenangan spesial dengan klub tersebut dan bersama para fans nya.

Sebagaimana diketahui, Tottenham Hotspur akan menjamu Tottenham Hotspur pada matchdays ke-18 Premier League akhir pekan ini, Minggu (22/12/2019). Pertandingan tersebut diyakini bakal berjalan menarik. Tidak hanya soal pemain, laga ini juga bakal mempertemukan Frank Lampard dengan Jose Mourinho.

Beberapa tahun silam, Frank Lampard dan Jose Mourinho adalah dua sosok yang begitu akrab dan dekat. Kombinasi kerja keras keduanya membawa Chelsea pada puncak kejayaan mereka, terutama di periode pertama kepelatihan The Special One di Chelsea. Kali ini, mereka berhadapan sebagai rival.

Lampard sendiri sebagai manajer anyar Chelsea mengaku sudah banyak menyerap ilmu dari mantan manajernya tersebut semasa masih aktif bermain dulu. Artinya, Mourinho tentu tahu setiap jengkal taktik yang akan diterapkan Lampard pada pertandingan nanti. Apalagi, Ini bukan pertama kalinya Mou melawan Chelsea.

Total sudah 9 kesempatan dilalui Mourinho berhadapan dengan mantan klubnya tersebut, entah sebagai pelatih Inter Milan, Real Madrid, atau Manchester United. Dari total 9 pertemuan, dia menang empat kali, dan kalah empat kali. Sekarang, Mou kembali berkesempatan menghadapi mantan klubnya.

Pelatih asal Portgal tahu persis dia akan disoroti, tapi Mourinho menegaskan bahwa 100 persen hatinya tetap Tottenham.

“Saya 100 persen Tottenham. Saya selalu memberikan 100 persen untuk klub saya. Sama sekali tidak ada ruang untuk klub-klub saya sebelumnya,” tegas Mou kepada Goal internasional.

Lebih lanjut, mantan pelatih Real Madrid tersebut mengaku sama sekali tidak pernah terganggu oleh ikatan emosial antara dirinya dengan mantan klubnya saat kembali berhadapan di atas lapangan.

“Saya memberikan segalanya untuk mereka, tetapi mereka merupakan mantan klub saya. Saat ini klub saya Tottenham, jadi situasi ini sangat mudah bagi saya. Tidak ada kesulitan apa pun dari sisi emosional. Klub saya selalu yang terbaik di dunia, terbaik, terbesar di dunia. Selalu klub saya, selalu,” Tandasnya.

Related Articles

Add Comment