Jelang El Clasico, Lionel Messi Nantikan Versi Terbaik Real Madrid

Category: Berita Bola 2 0

El Clasico jilid pertama musim ini akan segera berlangsung pada 19 Desember mendatang, tentu saja para pemain kedua kubu sangat menantikan pertandingan nanti, termasuk diantaranya kapten Barcelona, Lionel Messi. Bahkan, pemain berjuluk La Pulga tersebut berharap bias menghadapi versi terbaik dari Klub Rival.

Lionel Messi Dan Tekadnya Untuk Terus Bermain di Barcelona
Sebagai informasi, sebenarnya duel El Clasico jilid pertama musim ini harusnya dilangsungkan pada Oktober lalu, namun karena alasan keamanan, akhirnya pertandingan tersebut ditunda. Setelah perdebatan yang berlarut-larut, 19 Desember pun ditetapkan sebagai jadwal baru pertandingan sarat akan gengsi tersebut.

Sebenarnya, penundaan pertandingan ini sangat disayangkan di satu sisi, akan tetapi di sisi lain pemunduran jadwal membawa keuntungan tersendiri. Pasalnya jelang pertandingan nanti, baik Barca ataupun Madrid sama-sama mendekati level terbaik mereka, karenanya El Clasico nanti diprediksi bakal sangat seru.

Bicara El Clasico, sejatinya tidak ada yang meragukan kapasitas seorang Lionel Messi, dia hampir selalu tampil cemerlang dalam laga tersebut, entah di Camp Nou atau di Santiago Bernabeu. Biar begitu, Messi masih mengharap pertandingan sengit, sang kapten yakin Los Blancos akan memberikan perlawanan yang sengit pada pertemuan nanti.

“Saya mengharapkan Real Madrid yang sangat kuat. Mereka sangat layak untuk pertandingan-pertandingan ini. Pertandingan ini spesial, tidak penting bagaimana kondisi salah satu tim atau yang lain menjelang duel ini. Kami berdua (Barcelona dan Real Madrid) sama-sama dalam performa bagus, tapi bakal ada momen itu” Demikian ujar Messi seperti dikutip dari Marca.

Sebagai informasi, pada pertemuan sebelumnya, Barcelona berhasil meraih kemenangan telak atas sang rival, dengan skor 5-1. Sedangkan dalam catatan lima pertemuan terakhir kedua tim, Barca sangat mendominasi dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang. Memang harus diakui, Barcelona begitu konsisten memenangkan El Clasico dalam beberapa edisi terakhir ini.

Tapi bukan berarti hal tersebut jadi jaminan bagi mereka untuk menang dalam pertandingan nanti, apalagi Real Madrid sedang dalam performa terbaiknya dibawah arahan Zinedine Zidane. Terbaru, mereka berhasil meraih kemenangan telak 1-3 pada matchdays terakhir fase group Liga Champions Eropa melawan Club Brugge.

Related Articles

Add Comment