Jurgen Klopp Kembali Bicara Soal Thiago Alcantara

Category: Berita Bola 5 0

Liverpool begitu santer dikaitkana dengan gelandang Spanyol, Thiago Alcantara selama beberapa pekan terakhir ini. Pelatih Jurgen Klopp sempat menanggapi spekulasi tersebut, dan kali ini yang bersangkutan kembali memberikan tanggapannya.

Thiago Alcantara sepertinya akan benar-benar berpisah dengan klub yang sudah dibelanya sejak tahun 2013 silam tersebut.

Perlu diketahui, saat ini mantan pemain Barcelona tersebut masih memiliki sisa kontrak satu tahun lagi di Bayern Munchen. Tapi nampaknya, Thiago ingin mencari tantangan baru di klub lain, sehingga yang bersangkutan menolak tawaran kontrak dari juara bertahan Bundesliga Jerman.

Seiring dengan munculnya klaim tersebut, sang playmaker lantas dikaitkan dengan raksasa Premier League, Liverpool. Disebutkan bahwa pelatih Jurgen Klopp begitu terkesan dengan performa pemain berusia 29 tahun tersebut.

Pelatih asal Jerman bahkan pernah menanggapi transfer ini dengan mengakui bahwa Thiago Alcantara adalah pemain yang hebat.

Nah, baru-baru ini mantan pelatih Borussia Dortmund kembali berbicara mengenai spekulasi transfer Thiago Alcantara menuju Anfield. Meski pandangannya terhadap sang pemain masih sama, tapi Klopp tidak bisa berbicara lebih jauh lagi.

“Akankah anda terkejut bila saya memberikan jawaban soal itu? Saya tidak pernah menjawab pertanyaan seperti ini,”

“Thiago Alcantara adalah pemain yang sangat bagus. Seperti kebanyakan pemain di luar sana, saya sangat menyukainya. Hanya itu yang bisa saya katakan,” ujarnya seperti yang dikutip dari Goal International.

Jurgen Klopp mengaku sama sekali tidak tahu pemain mana yang akan jadi bagian dari skuatnya musim depan. Tapi yang jelas Thiago Alcantara masih pemain Bayern Munchen, jadi tidak ada yang bisa dibicarakan lagi.

“Saya tidak tahu siapa yang akan bermain untuk saya tahun depan. Tidak ada yang bisa dikatakan saat ini,”

“Thiago Alcantara adalah pemain hebat, tetapi juga pemain Bayern Munich. Jadi begitu saja, saya sudah mengatakan semuanya. Tidak ada yang bisa dikatakan tentang itu!” serunya pada Sky Sport Germany.

Menurut kabar yang terdengar sebelumnya, disebutkan bahwa Liverpool sudah mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain. Bahkan, kabarnya Tim marseyside sudah mengantongi banderol transfer eks Barcelona tersebut.

Related Articles

Add Comment