Juventus Gigit Jari, Arthur Tegaskan Bahagia di Barcelona

Category: Berita Bola 2 0

Setelah belakangan ini giat dikaitkan dengan raksasa Serie A Italia, Juventus, gelandang muda Brazil Arthur Melo akhirnya angkat bicara.

Arthur sendiri bergabung dengan Barcelona pada kesempatan bursa transfer musim panas tahun 2018 lalu. Dua tahun belakangan ini, dia selalu jadi andalan di lini tengah. Namun, dalam beberapa pekan terakhir muncul kabar bahwa ia diminati oleh raksasa Serie A, Juventus.

Barcelona bahkan disebut siap melepas gelandang berusia 23 tahun itu ke Juventus, sebagai syarat mereka mendapatkan Matthijs De Ligt.

Kemudian muncul kabar lain. Barca siap melepas Arthur, jika Juve siap merelakan Matthijs De Ligt pindah ke Camp Nou. Rumor transfer ini terus berkembang, bahkan Arthur disebut-sebut tinggal selangkah lagi merapat ke klub Serie A italia itu.

Namun, tampaknya Juventus harus gigit jari setelah mendengar pernyataan dari sang gelandang berikut ini.

“Selalu akan ada spekulasi di sekitar pasar transfer, tetapi rencana saya jelas: satu-satunya pilihan yang menarik minat saya adalah tetap di Barcelona,” tulis Arthur dalam sebuah pernyataan yang dirilis ke media.

Meski spekulasi transfernya terus mencuat, pemain Timnas Brazil ini mengaku tenang dan santai menanggapinya. Akan tetapi, dia merasa perlu untuk membuat pernyataan resmi sebagai bantahan.

“Saya merasa tenang dan santai di bagian itu. Saya sangat bahagia di sini dan ingin berterima kasih kepada klub dan staf pelatih atas kepercayaan mereka kepada saya.”

“Ini adalah satu lagi alasan bagi saya untuk mengatakan dengan sangat jelas bahwa keinginan saya untuk terus bersama Barcelona,” tegasnya.

Sebenarnya, Juventus bukanlah peminat satu-satunya sang gelandang Brazil. Setidaknya ada tiga raksasa Eropa lainnya yang juga menginginkan jasa Arthur, antara lain adalah PSG, Inter Milan, dan Manchester United.

Namun tak satupun dari keempat klub tersebut yang membuat sang pemain tertarik untuk meninggalkan Barcelona. Bahkan, dia berencana untuk bertahan di klub Catalan dalam waktu yang sangat lama.

“Barca adalah tim yang selalu ingin saya bela dan niat saya adalah untuk terus mengenakan jersey Blaugrana untuk waktu yang lama,” tegas Arthur.

Related Articles

Add Comment