Kai Havertz Hanya Bersedia Gabung Klub Yang Main di Liga Champions

Category: Berita Bola 1 0

Chelsea dan Manchester United harus berjuang keras di sisa musim ini agar mendapatkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan. Pasalnya, itu adalah salah satu syarat wajib jika mereka ingin mendapatkan jasa Kai Havertz.

Nama penyerang muda Jerman tersebut belakangan ini memang terus jadi perbincangan media-media Eropa. Performa apik yang ditunjukkannya bersama dengan Bayer Leverkusen membuat sang pemain menjadi sorotan.

DI musim ini, Kai Havertz mencetak 16 gol dan 9 assist dalam 41 penampilan di semua kompetisi. Wajar saja jika yang bersangkutan kemudian jadi buruan sejumlah raksasa Eropa.

Sejauh ini beberapa klub yang diyakini akan terjun ke perburuan Pemain berusia 21 tahun tersebut antara lain adalah Chelsea, Manchester United, Real Madrid, dan Bayern Munchen. Para peminat pun dipercaya akan mengupayakan transfer ini pada musim panas nanti.

Akan tetapi, diantara para peminat tersebut, Chelsea dan Manchester United yang diyakini paling serius meminang jasa Kai Havertz.

Seperti dilansir Bild, Kai Havetz sendiri begitu mendambakan kesempatan bermain di ajang Liga Champions Eropa. Bahkan dipercaya dia akan langsung menolak jika ada tawaran dari klub yang tak akan bermain di kompetisi tersebut.

Sebagai informasi, Chelsea sendiri saat ini berada di urutan keempat dalam klasemen Premier League. Sedangkan Manchester United berada di posisi kelima. Kedua tim memiliki tujuh pertandingan tersisa untuk dimainkan.

Dengan kata lain, kedua tim tersebut masih sama-sama berpeluang untuk lolos ke ajang Liga Champions Eropa. Manchester United masih rentan, tapi andai Manchester City tetap harus menjalani skorsing musim depan, praktis peringkat kelima tetap berhak melaju ke babak play off.

Hanya saja, tentu kedua klub tersebut tidak bisa bergantung pada hasil yang tak pasti, begitu juga dengan Kai Havertz. Artinya, Chelsea dan Manchester United harus benar-benar berjuang untuk memastikan tempat di empat besar klasemen akhir.

Berdasar rumor terbaru, Chelsea dikabarkan telah menyodorkan tawaran senilai 80 juta pounds kepada Bayer Leverkusen untuk memboyong Havertz. Namun, rumor tersebut ditepis Frank Lampard.

Related Articles

Add Comment