Kai Havertz Ungkap Alasan Gabung Chelsea

Category: Berita Bola 0 0

Gelandang Jerman, Kai Havertz pada akhirnya menyudahi spekulasi tentang masa depannya dengan bergabung ke Chelsea. Pemain berusia 21 tahun tersebut lantas mengungkapkan alasan dibalik keputusannya itu.

Kabar transfer Kai Havertz ke Chelsea sejatinya sudah berhembus kencang sejak beberapa waktu lalu. Setelah cukup lama dinantikan para fans, akhirnya sang pemain resmi bergabung dengan The Blues sejak Jum’at kemarin (04/09) waktu setempat.

Melalui situs resminya, Chelsea mengumumkan transfer ini dengan menyebut bahwa sang pemain telah menyepakati kontrak berdurasi lima tahun di Stamford bridge.

Tidak ada detail tentang gaji yang akan diterima sang pemain selama di Chelsea atau berapa besaran banderol yang dibayarkan Chelsea untuknya. Tapi, media-media Inggris menyebut bahwa Chelsea harus merogoh kocek senilai kurang lebih 71 juta poundsterling untuk transfer ini.

Terlepas dari itu, Kai Havertz mengaku sangat senang dengan kepindahannya ini. Alasan dia menerima pinangan Chelsea adalah karena pelatih Frank Lampard.

“Tentu saja Pelatih memiliki pengaruh besar terhadap keputusan saya karena saya menyukai dia sebagai pemain dan sangat sering menyaksikan dia, dan saya rasa saya bisa belajar dari dia yang saat ini jadi manajer,”

“Saya rasa dia pria yang sangat sederhana dan sosok yang baik, saya tak sabar untuk bermain bersama dia dan belajar darinya,” ujar Havertz di laman resmi Chelsea.

Selain karena frank Lampard yang duduk di kursi manajer sejak musim kemarin, Havertz juga menyebut kehadiran para pemain jerman di skuat Chelsea musim ini membuatnya semakin yakin untuk bergabung.

“Saya rasa sangat menyenangkan karena Chelsea memiliki banyak pemain muda dan saya mengenal beberapa pemain seperti Timo Werner dan Antonio Rudiger. Saya bermain bersama mereka di tim nasional dan mereka teman baik saya, jadi saya ini sangat bagus untuk saya,”

“Selain itu, Chelsea juga memiliki banyak pemain muda dan pemain Inggris, itu sangat menyenangkan dan merupakan sebuah proyek besar. Semoga kami bisa meraih banyak kesuksesan,” tandasnya.

Haverts menjadi rekrutan ke-6 Chelsea pada musim panas ini, sebelumnya mereka merkerut Thiago Silva secara cuma-cuma.

Related Articles

Add Comment