Kalah dari Napoli, Ronaldo ‘Ngamuk’ Di Ruang Ganti Juve

Category: Berita Bola 5 0

Kekalahan yang ditelan Juventus dari Napoli akhir pekan kemarin tak bisa diterima begitu saja oleh pasukan Maurizio Sarri, terutama Cristiano Ronaldo. Mega bintang Portugal tersebut tampak sangat kecewa dengan kekalahan Bianconneri. Bahkan, menurut laporan yang terdengar Ronaldo mengamuk di ruang ganti Juventus selepas laga.

Sang pemuncak klasemen memang bertandang ke San Paolo untuk menghadapi tuan rumah Napoli, Senin dinihari WIB lalu (27/01). Laga tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah. Sejak menit pertama, Napoli memang tampak lebih mendominasi. Mereka bahkan mencetak dua gol lebih dulu, sebelum Ronaldo kemudian memperkecil jarak di menit terakhir pertandingan.

Kekalahan ini jelas mengecewakan, tapi di satu sisi Juventus beruntung karena mereka tetap duduk di puncak klasemen sementara. Skuat asuhan Maurizio Sarri tersebut masih memuncaki klasemen dengan selisih tiga poin atas pesaingnya, Inter Milan. Pasalnya, Nerazzurri hanya mampu memetik satu poin saja kala menjamu Cagliari sehari sebelumnya.

Fakta bahwa klub masih kokoh di puncak klasemen mungkin membuat fans Juventus santai menanggapi kekalahan dari Napoli. Namun tidak dengan Ronaldo, yang dikabarkan mengamuk di ruang ganti selepas pertandingan. Apalagi sepanjang laga, eks bintang Madrid ini tampak terus bekerja keras dan terus mencoba membangkitkan semangat rekan setimnya.

Tak heran jika selepas pertandingan, Ronaldo kemudian melampiaskan kekesalannya di Ruang ganti pemain. Ini bukan kali pertama Ronaldo menunjukkan kekesalannya terhadap Juventus. Beberapa waktu lalu, pria berumur 34 tahun tersebut juga terlihat emosi saat Maurizio Sarri menariknya keluar dari laga melawan AC milan beberapa waktu lalu.

Apa yang membuat Cristiano Ronaldo merasa kecewa berat adalah fakta bahwa timnya gagal memanfaatkan peluang untuk memperlebar jarak dengan Inter Milan. Andai saja berhasil meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut, Juventus tentu kini sudah unggul lima poin atas Nerazzurri.

Tapi bagaimanapun, Cristiano Ronaldo dan para pemain Juventus yang lain bisa mencoba untuk mengalihkan fokus mereka ke pertandingan selanjutnya. Sebagai informasi, Si Nyonya Tua akan berhadapan dengan Fiorentina pada Giornata ke-22 Serie A Italia akhir pekan ini, Minggu (02/02) di Allianz Stadium.

Related Articles

Add Comment