Kalidou Koulibaly Buka Peluang Gabung Liverpool

Category: Berita Bola 0 0

Liverpool mendapatkan kabar gembira dari salah satu pemain yang jadi incaran mereka pada bursa transfer musim panas mendatang, Kalidou Koulibaly. Bek Senegal tersebut diklaim tertarik merapat ke Anfield.

Dalam beberapa edisi bursa transfer terakhir, Kalidou Koulibaly memang selalu menjadi properti panas. Tak heran, pemain berusia 28 tahun tersebut secara konsisten memperlihatkan performa impressif bersama dengan Napoli, selama setidaknya empat tahun terakhir ini.

Beberapa klub raksasa Eropa dikaitkan dengan Koulibaly, termasuk diantaranya Liverpool.

Juara bertahan Liga Champions Eropa tersebut diklaim punya ambisi besar menduetkan Virgil van Dijk dan Koulibaly musim depan. Liverpool yakin, jika keduanya ditandemkan, maka jantung pertahanan klub akan semakin kokoh.

Calciomercato mengklaim bahwa ketertarikan Liverpool itu tidak bertepuk sebelah tangan. Pasalnya Koulibaly juga tertarik untuk membela The Reds musim depan. Menurut laporan tersebut, Koulibaly sebenarnya sudah menentukan satu syarat yang harus dipenuhi calon klub barunya.

Syarat tersebut adalah tim yang akan dibelanya musim depan harus bermain di ajang Liga Champions Eropa. Koulibaly diklaim masih ingin bermain di level tertinggi, terutama di ajang Liga Champions Eropa.

Sedangkan di satu sisi, Liverpool hampir pasti memastikan satu tempat di ajang Liga Champions musim depan. Pasalnya, mereka berada di peringkat teratas pada tabel klasemen sementara Premier League.,

Sang bek lantas merasa bahwa tim asal Merseyside itu adalah tim yang tepat untuk melanjutkan karirnya. Tim Marseyside dipercaya tak punya kendala berarti dalam usaha mewujudkan transfer Koulibaly pada musim panas nanti.

Wacana transfer inipun dipercaya semakin mendekati kenyataan karena Napoli sudah siap merelakan kepergian bek Senegal. Pasalnya mereka butuh dana untuk membangun ulang skuat mereka di musim depan.

Karena alasan tersebut, Partenopei akan tetap memasang banderol tinggi untuk Kalidou Koulibaly yang ditaksir mencapai angka 110 Juta Euro.

Hanya saja, Liverpool diketahui bukan satu-satunya tim Inggris yang meminati jasa Koulibaly. Rival abadi mereka, Manchester United juga diyakini ingin memiliki eks pemain Metz tersebut. Selain itu, kabarnya juga ada minat dari Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Related Articles

Add Comment