Karena Liverpool, Timo Werner Sempat Ragu Terima Tawaran Chelsea

Category: Berita Bola 1 0

Sebelum akhirnya bergabung dengan Chelsea, Timo Werner mengaku dirinya lebih dulu mempertimbangkan tawaran dari klub lain, termasuk diantaranya Liverpool.

Sejak paruh kedua musim 2019/20 kemarin, Timo Werner memang sudah dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa. Wajar saja, penyerang 23 tahun itu tampil sangat menawan bersama RB Leipzig.

Pada kampanye musim 2019/20 kemarin, Timo Werner bahkan mengemas total 34 gol dari 45 laga. Dia membantu klub mencapai babak semifinal Liga Champions Eropa.

Awalnya, Werner begitu santer dikaitkan dengan juara Premier League Liverpool. Bahkan ia sendiri sempat memberikan kode siap gabung dengan tim arahan Jurgen Klopp tersebut.

Namun entah bagaimana ceritanya, justru Chelsea yang berhasil mendapatkan jasa sang pemain lewat kocek 47,5 juta poundsterling.

Werner mengakui bahwa untuk menerima pinangan dari Chelsea dia sempat ragu. Hal tersebut dikarenakan adanya minat dari sejumlah klub termasuk Liverpool.

“Ya, saya pikir ketika saya memutuskan untuk meninggalkan Leipzig, saya berbicara dengan klub yang berbeda dan di samping Chelsea saya berbicara dengan klub lain. Bagi saya, saya tidak ingin berbicara terlalu banyak tentang klub lain,”

“Tentu saja, ada beberapa klub lain seperti Liverpool yang memiliki tim yang hebat. Mungkin saya bisa cocok dengan tim lain tetapi, pada akhirnya, saya memutuskan Chelsea karena itu adalah keputusan terbaik yang bisa saya ambil.” ujarnya seperti dilansir Goal.

Werner merasa bahwa Chelsea adalah pilihan terbaiknya saat ini bukan hanya karena gaya bermain mereka tapi juga apa yang dijanjikan klub London tersebut jika dia bergabung.

“Tidak hanya gaya sepak bola tetapi karena dari apa yang mereka tunjukkan kepada saya,” kilahnya.

Kini dia tidak menyesali keputusannya karena sejak hari pertama sudah merasa betah.

“Ya, itu adalah keputusan yang sulit pada akhirnya tetapi saya sangat senang, bangga dan senang saya memutuskan ini.”

“Sekarang saya di sini mungkin selama dua bulan, rasanya benar, bagus dan tim ini brilian. Kami memiliki beberapa yang sangat bagus tetapi pemain yang tenang dan menyenangkan,” serunya.

 

Related Articles

Add Comment