Kegembiraan di Rasakan Solksjaer, MU Lolos 32 Besar Liga Eropa

Category: Berita Bola 2 0

Manchester di tetapkan masuk dalam 32 besar Liga Eropa. Sang pelatih Ole Gunnar Solkjaer terlihat sangat gembira dnegan hasil yang di raih Manchester.

Pada Jumat (0/11/2019) dini hari WIb. Manchester berhasil mengalahkan Pertizan Belgrade dengan kemengan telak 3-0 di Old Trafford. Kemenangan kali ini menambah koleksi 10 poin dari empat pertandingan yang telah di mainkannya sekaligus sebagai langkah Manchester United masuk dalam putaran selanjutnya.

Solkjaer mengakui dirinya mengincar posisi terbaik. yang artinya dua pertandingan berikutnya inilah yang akan menentukan posisi Manchester United. Dirinya masih memiliki pertimbangan lain MU akan keluar sebagai Juara atau Runner Up, berikut pertimbangan Solksjaer:

1. Rotasi Skuad

Solskjaer menimbang kemungkinan mengistirahatkan beberapa pemain setelah MU berhasil mendapatkan tempat di 32 Besar pada matchday 5 mendatang di Astana, Kazakhstan.

“Atas keberhasilan yang telah diraih MU sayang sangat bergembira, Artinya pada dua pertandingan berikutnya kami bisa memberi waktu istirahat kepada sejumlah pemain yang memang membutuhkannya”, Penuturan Solskjaer kepada Goal Internasional

“Kami memcoba menjadi juara grup, ada beberapa pemain kami yang pulih dari cederannya dan kemungkinan kami akan memainkannya”. Namun saya juga sepertinya harus mengistirahatkan sejumlah pemain” Lanjutnya

2. Pekan Sibuk

Matchday 5 akan diselenggarakan pada 28 November mendatang. Keputusan Solskjaer mengenai pengistirahatan pemain bukan tanpa alasan. Manchester pada saat itu akan memiliki jadwal yang sangat sibuk. Ada beberapa tim lainnya yang sedang menunggu Manchester United Salah satunya Tottenham dan juga Manchester City.

Solskjaer menjelaskan kepada Sky Sports,”Kemengangan ini sangat penting bagi kami, kami ingin lolos secepat mungkin. Perjalanan panjang ke Kahzastan bukanlah hal yang harus kami tempuh untuk memenangin pertandingan, kerena ini akan menjadi perjalanan yang panjang untuk MU”.

“Mejelang pekan sibuk yang akan dihadapi Manchester United dengan sejumlah tim penantang seperti Spurs, Manchester City, dan Juga Aston Villa. Mungkin kami akan mengistirahatkan sejumlah pemain untuk pejalanan panjang tersebut”. Lanjutnya.

Related Articles

Add Comment