Kembali Berlatih, Messi Mungkin Main Kontra Dortmund

Category: Berita Bola 4 0
Kembali Berlatih, Messi Mungkin Main Kontra Dortmund
Kembali Berlatih, Messi Mungkin Main Kontra Dortmund

Sebuah kabar yang mungkin menggembirakan datang untuk para fans Barcelona. Setelah tim kesayangan mereka berhasil meraih kemenangan telak 5-2 atas Valencia, juara bertahan La liga Spanyol tersebut sepertinya akan mendapat tambahan pemain jelang pertandingan Liga Champions Eropa melawan Borussia Dortmund tengah pekan ini. Adalah sang mega bintang andalan, Lionel Messi yang kemungkinan bermain dalam partai tersebut.

Lionel Messi, 32 tahun, memang telah menepi sejak pra musim panas kemarin karena cedera paha yang dia alami. Akibat dari cedera tersebut, sang Kapten harus melewatkan empat pertandingan pertama Barcelona di awal musim 2019/20 ini, termasuk dalam pertandingan melawan Valencia akhir pekan kemarin. Total, Messi sudah menepi selama 45 hari, dia bahkan melewatkan jeda Internasional bersama Tim Nasional Argentina.

Sebelumnya, pelatih Ernesto Valverde sempat meragukan kondisi La Pulga untuk pertandingan melawan Borussia Dortmund, pasalnya jelang laga melawan Valencia akhir pekan kemarin belum ada perkembangan pasti mengenai situasi sang pemain. Namun laporan terbaru mengklaim bahwa Messi sudah benar-benar pulih dan siap kembali bermain. Laporan tersebut juga didukung oleh unggahan akun twitter resmi klub yang memperlihatkan Messi kembali berlatih dengan rekan-rekan satu timnya.

Jika memang sudah tidak melakukan latihan secara terpisah, berarti Messi memang sudah berada dalam kondisi fit dan siap bermain. Diprediksi yang bersangkutan bakal tampil dalam pertandingan Liga Champions Eropa melawan Borussia Dortmund tnegah pekan ini. Jelas, Barcelona tetap membutuhkan servis Messi di lini depan, apalagi Luis Suarez juga sudah pulih dari cedera dan bermain dalam pertandingan melawan Valencia akhir pekan kemarin.

Tanpa kehadiran Messi, Barcelona tampak tidak seimbang, mereka hanya mengemas dua kemenangan dan kalah sekali dari empat laga pertama La Liga musim ini. Kendati belum ada keterangan resmi apakah Messi akan tampil , tapi besar kemungkinan pelatih Ernesto valverde akan menurunkannya dalam laga nanti, meski dalam beberapa menit .

Adapun laga big match antara Barcelona melawan Borussia Dortmund akan berlangsung pada Rabu dinihari WIB mendatang, 18 September 2019 di Signal Iduna Park.

Related Articles

Add Comment