Keras ! Manchester United Ogah Jual Paul Pogba

Category: Berita Bola 6 0

Kendati sang pemain sudah beberapa kali menunjukkan indikasi ingin hengkang dari Old Trafford, tapi pihak Manchester United sepertinya enggan melepas Paul Pogba pada kesempatan bursa transfer musim dingin Januari 2020 mendatang. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengaku masih membutuhkan servis gelandang Prancis tersebut.

Sebagaimana diketahui, sebenarnya Paul Pogba sudah memberikan isyarat jelas bahwa dia tidak ingin melanjutkan karirnya bersama Manchester United sejak musim panas kemarin. Sejak saat itu, nama Paul Pogba disebut didekati tiga klub papan atas Eropa: Real Madrid, Barcelona, dan Juventus. Akan tetapi, pada akhirnya tidak ada kesepakatan yang tercapai dan pogba pun bertahan.

Mantan bintang Juventus tersebut sempat jadi andalan di awal musim ini, tapi cedera kemudian membuatnya menepi. Paul Pogba sudah absen bermain sejak awal Oktober 2019 lalu. Dia mengalami cedera usai membela United pada laga kontra Arsenal di Premier League. Pemain Prancis itu terindikasi mengalami dua cedera sekaligus, cedera otot dan cedera engkel.

Menariknya, ditengah proses pemulihan cedera yang dilakukan sang pemain, banyak beredar rumor yang mengaitkan eks Juve itu dengan Barcelona dan Real Madrid. Pogba diyakini akan menerima salah satu dari tawaran yang masuk pada Januari 2020 mendatang. Akan tetapi, laporan dari Sportsmole mengklaim bahwa United tidak akan melepas Paul Pogba pada bursa transfer Januari 2020 yang akan datang, berapapun tawaran yang datang.

Pasalnya, pelatih Ole Gunnar Solskjaer melarang klub menjual sang pemain, dia masih membutuhkan servis Pogba di tengah-tengah jadwal padat yang bisa mengancam kondisi para pemain yang lain. Padahal, sudah ada banyak pihak yang menyarankan agar Setan Merah tetap melepas sosok berusia 26 tahun tersebut.

Seorang pandit Inggris, Paul Parker menyebut bahwa Pogba bisa dijual dengan harga tinggi pada januari 2020 nanti, dan hasil penjualannya bisa digunakan untuk membeli pemain lain yang memang dibutuhkan klub.

“Selama mereka bisa menghabiskan dana hasil penjualannya itu untuk belanja tim, saya rasa penjualan Pogba itu adalah langkah yang masuk akal. Saya rasa kita tidak pernah melihat dia [Pogba] menunjukkan gairah yang besar untuk bermain bagi Manchester United,” ucap Paul Parker dikutip dari Daily Star.

Related Articles

Add Comment