Kontraknya di Chelsea Akan Segera Habis, Willian Kalem

Category: Berita Bola 2 0
Kontraknya di Chelsea Akan Segera Habis, Willian Kalem
Kontraknya di Chelsea Akan Segera Habis, Willian Kalem

Salah seorang winger andalan Chelsea selama beberapa musim terakhir ini, Willian Borges da Silva Jr, atau yang lebih akrab disapa dengan sebutan William, sejatinya memiliki sisa kontrak satu tahun lagi di Stamford bridge. Tentu saja jika tidak segera ada perpanjangan kontrak, besar kemungkinan pemain Brazil tersebut akan meninggalkan Klub Premier League di akhir musim nanti, namun terkait dengan fakta itu, sang pemain sendiri memilih santai.

Willian, 31 tahun direkrut Chelsea dari Anzi Mackhachkala pada bursa transfer musim panas tahun 2013 silam, dan sejak merapat ke Stamford bridge, pemain Tim Nasional Brazil ini memang langsung jadi andalan raksasa Premier League. Selama kurang lebih enam tahun terakhir membela Chelsea, Willian berkontribusi besar atas sukses klub memenangkan sejumlah gelar juara, termasuk diantaranya dua gelar Liga Europa dan dua gelar Liga Primer Inggris.

Tak heran, selama enam tahun ini yang bersangkutan juga sering kali dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, terutama juara bertahan La Liga Spanyol, FC Barcelona. Disebut, Barcelona sudah berulang kali mencoba mendatangkan Willian ke Camp Nou, namun upaya mereka selalu berbuntut kegagalan. Nah, bicara soal masa depan Willian di Chelsea, saat ini pemain bernomor punggung 10 itu memang masih di Stamford Bridge, tapi kontraknya hanya tersisa sampai akhir musim 2019/20 mendatang.

Sampai saat ini belum ada tanda-tanda kontrak baru yang diberikan oleh The Blues, namun saat ditanya tentang hal ini, Willian sendiri mengaku santai. Dia ingin sepenuhnya fokus membantu klub mengakhiri kampanye musim 2019/20 dengan raihan gelar juara.

“Saya secara pribadi ingin tetap bertahan di klub ini. Saya tahu saya hanya punya satu tahun lagi tetapi saya merasa senang bermain untuk Chelsea. Saya suka bermain untuk Chelsea. Saya memiliki kasih sayang dengan semua orang, para penggemar, orang-orang yang bekerja di klub ini. Mungkin ini akan menjadi akhir musim. Sekarang bukan saatnya untuk memikirkannya. Saya hanya ingin bermain sepak bola dan membantu tim musim ini,” tegasnya seperti dilansir Sky Sports.

Selama enam musim kurang lebih, Willian mencatatkan 296 penampilan untuk Chelsea sejauh ini dan mengemas 56 gol diantaranya di semua ajang.

Related Articles

Add Comment