Kylian Mbappe Kembali Tebar Kode ke Real Madrid

Category: Berita Bola 3 0

Winger muda Prancis, Kylian Mbappe, kembali menebar isyarat ketertarikannya bergabung dengan raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Sang pemain mengaku mengidolakan dua legenda Los Blancos, Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.

Winger berusia 21 tahun tersebut memang diakui sebagai salah satu pemain muda terbaik dunia. Sejak pindah dari AS Monaco pada awal musim 2017/2018 lalu, Kylian Mbappe tampil konsisten dan mencetak banyak gol untuk Paris Saint-Germain.

Dengan kontribusinya, klub Prancis berhasil memenangkan sejumlah gelar juara, termasuk tiga gelar Ligue 1 Prancis.

Sedangkan di level Internasional, Kylian Mbappe juga menunjukkan kualitasnya bersama timnas Prancis. Dia ikut berperan dalam mengantarkan Timnas Prancis menjadi juara dunia di tahun 2018 lalu lewat kontribusi empat gol diantaranya.

Jadi hal yang wajar ketika pemain sepertinya dikaitkan dengan tim sebesar Real Madrid.

Mbappe sendiri juga tertarik bergabung dengan Los Blancos, dimana ketertarikannya itu terlihat dari beberapa isyarat. Termasuk baru-baru ini, Mbappe mengaku mengidolakan Zidane dan CR7 yang notabenenya adalah dua legenda besar Real Madrid.

“yang pertama adalah Zidane untuk semua yang dia raih bersama tim nasional dan yang kedua itu adalah Ronaldo,” kata Kylian Mbappe kepada Daily Mirror.

Menurut sang Winger, kedua sosok tersebut telah mencetak sejarah dalam sepakbola, kini dia bertekad mengikuti jejak sukses keduanya.

“Ronaldo telah memenangkan begitu banyak gelar dan terus menjadi pemenang bahkan setelah begitu banyak kisah sukses. Mereka berdua meninggalkan jejak dalam sejarah di sepak bola dan saya ingin meninggalkan jejak saya sendiri dalam buku sejarah,” ucapnya.

Kedua legenda tersebut sama-sama telah memenangkan Ballon d’Or dalam karirnya di atas lapangan hijau. Lantas, apakah Mbappe juga punya tekad untuk meraih trofi serupa?

“Bakal menyenangkan jika menang Ballon d’Or,”

“Tapi itu bukan sesuatu yang membuat saya tidak bisa tidur di malam hari. Saya tidak berpikir saya harus memenangkannya musim depan atau musim sesudahnya, saya tidak punya target khusus kapan.” tutup Kylian Mbappe.

Adapun saat ini sang pemain sedang libur setelah Ligue 1 Prancis resmi dihentikan karena Pandemi Corona.

Related Articles

Add Comment