Laga Melawan Atalanta Akan Jadi Ujian Bagi Inter Milan

Category: Berita Bola 2 0

Duel Melawan Atalanta akan jadi penentu siapa yang lebih pantas finish di peringkat ke-2 pada klasemen akhir Serie A Italia musim ini. Namun lepas dari masalah klasemen, pelatih Antonio Conte menganggap laga nanti sebagai ujian sesungguhnya bagi Nerazzurri.

Inter Milan sebelumnya berhasil meraih kemenangan beruntun di dua laga terakhir Serie A, masing-masing saat berhadapan dengan Genoa dan Napoli. Dua kemenangan tersebut membuat La Beneamata kembali ke posisi ke-2 pada klasemen sementara.

Di posisi tersebut, pasukan Antonio Conte mengoleksi 79 poin atau hanya unggul satu poin atas rival terdekatnya, Atalanta.

Nah, menariknya dalam pertandingan terakhir Serie A Italia musim ini, kedua tim akan saling berhadapan. Duel Super Big Match tersebut akan berlangsung di Pada Sabtu malam WIB (01/08) di markas Atalanta.

Bagi Inter Milan, hasil imbang tidak cukup untuk mengamankan peringkat kedua, minimal mereka harus menang. Jika kalah, secara otomatis posisi kedua akan kembali diambil alih Atalanta.

Banyak yang memprediksi Inter Milan bakal sulit meraih poin penuh di markas Atalanta nanti. Hal inipun juga diakui oleh pelatih Antonio Conte. Pasalnya, Atalanta adalah tim yang tangguh di musim ini.

Faktanya juga, pasukan Gian Piero Gasperini tak terkalahkan dalam 17 laga terakhir di liga dengan perincian 13 kemenangan dan empat hasil imbang.

Karenanya, terlepas dari fakta bahwa pertandingan tersebut akan jadi perebutan runner up Serie A Italia musim ini, Conte menganggapnya sebagai ujian yang sesungguhnya bagi para pemain Inter Milan.

“Kami sekarang akan memiliki sedikit waktu lebih lama untuk beristirahat: kami punya empat hari, dan saya melihat ini sebagai hal yang positif karena kami akan memiliki lebih banyak waktu untuk persiapan,”

“Sabtu akan menjadi pertandingan yang penting bahkan melebihi persoalan klasemen di liga, karena kami akan menghadapi tim yang merupakan kekuatan besar di Serie A dan juga bermain baik di Champions League. Ini akan menjadi ujian yang bagus untuk melihat di mana kami sedang berada,” ucap Conte.

Related Articles

Add Comment