Lampard Yakin Ditolak Jika Inginkan Messi, Ronaldo dan Mbappe

Category: Berita Bola 4 0

Chelsea merupakan salah satu klub yang memiliki kekuatan finansial berlimpah, namun demikian hal tersebut bukan berarti pelatih Frank lampard bisa seenaknya mengajukan nama pemain yang dia inginkan untuk dibeli klub. Harus ada perbincangan dulu dengan manajemen klub, terutama jelang dibukanya jendela transfer musim dingin januari 2020 mendatang.


Sebagaimana diketahui, Chelsea memang tidak bisa mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas kemarin, menyusul sanksi embargo transfer yang dijatuhkan FIFA. Sanksi tersebut harus dijalani Chelsea lantaran klub London tersebut dianggap melanggar peraturan pembelian pemain muda.

Sebenarnya, sanksi tersebut berlaku untuk dua tahun sejak musim panas kemarin, akan tetapi setelah banding diterima oleh CAS, sanksi akhirnya dikurangi menjadi satu tahun saja. Dengan demikian, Chelsea siap berbelanja pada bursa transfer musim dingin di bulan Januari 2020 mendatang.

Sejauh ini, sudah ada beberapa nama pemain yang dikaitkan dengan The Blues, antara lain Jadon sancho, Wilfried Zaha sampai Ben Chilwell. Harga para pemain tersebut seharusnya tidak menjadi persoalan bagi the Blues. Seperti yang diketahui, mereka disokong oleh seorang pengusaha kaya bernama Roman Abramovich.

Tak hanya itu, Chelsea tentu juga mendapatkan banyak uang dari hasil penjualan Eden Hazard ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas kemarin. Sebagaimana diketahui, The Blues melepas gelandang Belgia tersebut dengan banderol tak kurang dari 100 Juta Euro. Sayangnya, pelatih Frank Lampard tidak bisa sembarangan menentukan siapa yang harus direkrut klub.

“Obrolannya sangat terbuka sampai titik ini jadi saya merasa senang. Namun tentu saja, kami belum membeli siapapun,” ujar Lampard saat ditemui di tempat latihan Chelsea, dikutip dari Goal International.

Menginginkan pemain besar seperti Crstiano Ronaldo, Lionel Messi dan Kylian Mbappe tentu saja akan ditolak oleh klub. Tetapi, Lampard tidak mempermasalahkan hal tersebut. Menurutnya yang terpenting adalah dirinya punya andil dalam penentuan rekrutan anyar.

“Kalau saya ingin Mbappe, Ronaldo, dan Messi untuk trio lini depan saya, pasti ditolak! Saya tidak akan berkata seperti itu. Namun inilah keseimbangan antara saya bisa memberi rekomendasi dan berbincang secara terbuka kepada sang pemilik, dan harapannya kami bisa maju ke arah yang tepat,” tandasnya.

Related Articles

Add Comment