Legenda Spurs Ragu Harry Kane bakal Gabung Juventus

Category: Berita Bola 2 0

Di tengah-tengah wabah Virus Corona yang sedang menggeliat, tidak bisa terbantahkan fakta bahwa jendela transfer musim panas akan segera dibuka.

Karenanya, ada banyak spekulasi yang terdengar mulai beberapa pekan terakhir. Salah satunya mengaitkan striker inggris, Harry Kane dengan juara bertahan Serie A italia Juventus. Pemain berusia 26 tahun itu dipercaya akan merapat ke Turin pada musim panas nanti.

Sebagaimana diketahui, Harry Kane memang merupakan salah satu striker terbaik Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Dia sudah membuktikan dirinya sebagai seorang bomber kelas dunia. Ia sudah menyumbangkan banyak gol bagi Tottenham.

Sayangnya, ada yang beranggapan bahwa kualitas Harry Kane tidak bisa disamai oleh Level Tottenham Hotspur. Terbukti dari kesulitan klub meraih gelar juara. Bahkan musim ini mereka terancam gagal meraih tiket ke ajang Liga Champions Eropa.

Tak ayal, fakta tersebutpun membuat sang pemain kerap dikaitkan dengan sejumlah klub elit Inggris dan Eropa. Kane diyakini bakal pindah. Sebab Spurs bukanlah klub yang bisa memberikannya gelar juara atau bersaing dalam perburuan gelar musim depan.

Menurut informasi yang terdengar belakangan, Harry Kane jadi incara dua raksasa Manchester, Manchester City dan Manchester United. Selain itu ia juga dikabarkan dibidik oleh raksasa Serie A, Juventus.

Bisa dikatakan peluang Kane untuk bergabung ke Juventus lebih besar, pasalnya Bianconneri lebih menjanjikan trofi dan mereka tampak dominan di Liga Champions Eropa. Di sisi lain City sedang mengalami penurunan. Sementara itu United masih belum meyakinkan.

Berbicara mengenai spekulasi tersebut, salah seorang legenda Inggris yang juga merupakan mantan pemain tottenham hotspur, Gary Lineker turut angkat bicara.

Menurutnya, Harry Kane tidak memiliki alasan yang kuat untuk bergabung dengan Juventus.

“Koran-koran mengatakan banyak hal tentang transfer. Mereka tidak punya petunjuk. Ini semua dugaan. Lempar anak panah yang cukup ……” tulis Lineker lewat akun twitter pribadinya.

Harry Kane saat ini masih terikat kontrak hingga tahun 2024. Memang masih ada kemungkinan dia akan bertahan di Tottenham Hotspur, klub yang sudah dibelanya sejak masih kecil.

Related Articles

Add Comment