Leroy Sane Masih Ingin Pindah ke Bayern Munchen

Category: Berita Bola 4 0

Masa depan winger Timnas Jerman, Leroy Sane kembali jadi konsumsi media-media Eropa. Meski jendela transfer telah resmi ditutup, tapi pemain berusia 23 tahun tersebut digosipkan masih ingin meninggalkan Etihad Stadium. Sane merasa sudah tak punya lagi tempat di skuat Citizen sehingga dia berencana untuk pulang ke Jerman dan melanjutkan karirnya bersama Bayern Munchen.


Kepergian Franck Ribery dan Arjen Robben pada musim panas kemarin sejatinya sempat membuat Bayern Munchen mengincar Leroy Sane. Bahkan, secara verbal para petinggi klub juara bertahan Bundesliga Jerman itu mengungkapkan rencana klub merekrut Sane dari Manchester City. Bayern nyaris saja berhasil dengan usaha mereka, sayang sekali Sane kemudian ambruk karena cedera, sehingga klub tak bisa melanjutkan negosiasi.

Saat ini, Jendela transfer memang telah resmi ditutup, tapi bukan berarti cerita spekulasi transfer ini sudah tuntas begitu saja. Sky Sports melansir bahwa Manchester City belum sepenuhnya mengamankan servis Sane, menyusul kontrak baru yang belum disepakati klub. Situasi ini tak ayal memunculkan spekulasi baru yang menyebut bahwa Sane masih menginginkan kepindahan ke Bayern Munchen.

Media yang sama melaporkan bahwa mantan pemain Schalke itu merasa tidak mendapatkan jaminan jam bermain di Manchester City. Maklum, Pep Guardiola memiliki sejumlah stok winger yang mumpuni seperti Riyad Mahrez. Alasan itu menjadi pertimbangan utama Sane untuk meninggalkan Manchester City dan berniat kembali ke Jerman, dengan pihak bayern yang menjanjikan jatah bermain di tim utama kepada yang bersangkutan.

Sebagai informasi, Bayern Munchen sendiri sebenarnya sudah mendapati opsi lain pada musim panas kemarin. Mereka berhasil menggaet Philippe Coutinho dan Ivan Perisic sebagai pemain pinjaman dari Barcelona dan Inter Milan. Walau begitu, Mereka masih mendambakan Sane untuk menjadi motor serangan mereka yang baru, karenanya klub berencana melayangkan tawaran sekali lagi untuk sang Winger.

Kendati jendela transfer akan kembali dibuka pada bulan Januari 2020 mendatang, tapi Sky Sports percaya bahwa bayern baru akan mengajukan tawaran di akhir musim nanti. Pasalnya, kondisi Sane dipastikan baru membaik pada Februari mendatang.

Related Articles

Add Comment