Lionel Messi Dan Tekadnya Untuk Terus Bermain di Barcelona

Category: Berita Bola 4 0
 Lionel Messi Dan Tekadnya Untuk Terus Bermain di Barcelona

Lionel Messi Dan Tekadnya Untuk Terus Bermain di Barcelona

Belakangan ini, media-media Spanyol dihebohkan dengan terungkapnya sebuah klausul istimewa dalam kontrak mega bintang Argentina, Lionel Messi di Barcelona. Kenyataanya, klausul tersebut memperbolehkan Lionel Messi secara bebas menentukan masa depannya sebelum musim berakhir, bahkan meski kontraknya masih tersisa. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu juga tidak membantah adanya klausul itu dalam kontrak Messi.

Tak ayal, spekulasi demi spekulasi masa depan pemain berjuluk La Pulga itu mulai bermunculan, ada yang menyebut dia akan melanjutkan karir di Amerika Serikat, tidak sedikit juga yang mengklaim Messi lebih tertarik melanjutkan karir di kampung halamannya bersama sang mantan klub, Newell Old Boys. Akan tetapi, pemain berusia 32 tahun itu sempat membuat media-media Eropa semakin ramai membahas spekulasi masa depannya lantaran tak bergeming sama sekali.

Sampai pada akhirnya dalam kesempatan wawancara bersama dengan Sports, Messi memberikan penegasan bahwa klausul itu sama sekali tidak berarti apapun bagi dia. Tekadnya sejak lama tidak pernah berubah, terus membela Barcelona dan membawa klub meraih gelar juara di setiap musimnya. Namun tidak dipungkiri, Messi juga berharap agar klub tak berhenti mendatangkan para pemain terbaik dalam tim demi ambisi meraih gelar juara.

“Saya ingin bertahan di Barcelona selama mungkin, itulah yang bisa saya katakan saat ini. Selama ini saya selalu mengatakan bahwa Barcelona sudah seperti rumah saya sendiri . Saya juga tidak ingin sekedar memiliki kontrak panjang di klub ini karena saya menginginkannya. Saya ingin tetap berada di klub ini karena merasa fisik saya masih bisa dibutuhkan oleh tim ini, saya masih ingin menjadi bagian dari tim ini.”

“Apa yang sudah saya katakan sebelumnya adalah saya ingin melihat tim ini memiliki banyak pemenang dalam tim, dan tekad saya terus meraih gelar juara bersama tim ini. Bagi saya, Uang atau klausul kontrak tidak berarti apapun. Kenyataannya, apa yang menjadi motivasi terus bermain disini adalah memiliki tim pemenang.” ujar Messi kepada Sport.

Messi sudah kurang lebih 15 tahun membela Barcelona di level senior, pemain Argentina itu mencatat banyak sekali raihan individu termasuk Lima Ballon d’Or. Dia juga sudah membantu Barcelona memenangkan banyak gelar juara, termasuk dua treble winner diantaranya.

Related Articles

Add Comment