Lionel Messi Kembali Ungkap Kekagumannya Pada Lautaro Martinez

Category: Berita Bola 2 0

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi memberikan kode bahwa dia benar-benar menginginkan kehadiran Lautaro Martinez dalam skuat raksasa Catalan musim depan. Kapten Argentina ini kembali menyatakan kekagumannya akan sosok berusia 22 tahun tersebut.

Sejak awal musim 2019/20 ini, nama Lautaro Martinez memang menjadi atensi klub-klub raksasa Eropa. Bagaimana tidak? Di usianya yang baru 22 tahun, eks Racing Club berhasil menjelma menjadi mesin gol baru Nerrazurri di bawah arahan pelatih anyar Antonio Conte.

Barcelona pun diyakini sebagai salah satu klub yang mendambakan servis Lautaro Martinez. Juara bertahan La Liga itu ingin menjadikan sang striker sebagai suksesor Luis Suarez, mengingat pemain Uruguay sudah semakin menua dan rentan terhadap cedera.

Sebagai contoh, musim ini eks Liverpool sudah mengalami dua cedera berbeda dan absen cukup lama karenanya.

Nah, spekulasi tersebut coba diperpanas oleh kapten sekaligus mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

“Saya rasa dia adalah penyerang yang sangat komplet,” kata Messi kepada Sport.

La Pulga mengaku sangat mengagumi performa kompatriotnya tersebut yang dianggapnya memiliki visi bagus di atas lapangan, terutama dalam mencetak gol.

“Dia sangat kuat, ia mampu menggiring bola dengan baik. Visi untuk mencetak golnya bagus dan ia tahu bagaimana cara untuk melindungi bola.” Tandasnya.

Faktanya, itu adalah pujian ke sekian yang dituturkan Messi untuk Lautaro Martinez. Semakin meyakinkan publik bahwa sang Kapten memang mengindamkan kehadiran Kompatriotnya di Timnas Argentina tersebut musim depan.

Lebih lanjut, Messi enggan bicara banyak terkait rumor bergabungnya Lautaro ke skuat Barcelona musim depan.

Akan tetapi, soal kemungkinan Lautaro Martinez untuk bergabung dengan Raksasa Catalan, Lionel Messi belum bisa berbicara banyak.

“Kita lihat saja nanti apa yang akan terjadi pada dirinya dan nama-nama lain yang dikaitkan dengan kami.” ujarnya.

Menurut kabar yang terdengar, kemungkinan transfer Lautaro ke Barcelona sulit direalisasikan di musim panas nanti. Barca disebut tidak mampu menebus mahar transfer sang striker, dimana Inter Milan sendiri menghargainya senilai 110 Juta Euro.

Terlebih, pandemi Corona membawa dampak pada kondisi finansial Barcelona.

Related Articles

Add Comment