Lionel Messi Tak Pernah Masuk Rencana Transfer Inter Milan

Category: Berita Bola 2 0

Chairman Inter Milan, Steven Zhang menegaskan bahwa pihaknya sama sekali tidak pernah berencana untuk merekrut Lionel Messi. Hal tersebut dikarenakan perekrutan Messi tidak sejalan dengan proyek klub.

Pada kampanye musim kemarin, Barcelona gagal meraih gelar juara, dan mengakhiri perjalanannya dengan kekalahan telak 2-8 saat berhadapan dengan Bayern Munchen di babak delapan besar Liga Champions.

Di saat yang bersamaan, Barcelona juga harus menghadapi serangkaian konflik Internal. Nah, situasi inilah yang dipercaya membuat Messi muak dan berencana hengkang.

La Pulga bahkan telah mengirimkan faks yang berisi transfer Request kepada Barcelona. Terkait hal tersebut, masa depan Messi mulai dihubung-hubungkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa seperti Manchester City, PSG, dan Inter Milan.

Tapi, bisa dipastikan Inter Milan tidak pernah masuk dalam perburuan mega bintang Argentina. Hal tersebut ditegaskan juga oleh Chairman Inter Milan, Steven Zhang.

Dijelaskan Zhang bahwa kekuatan finansial membuat transfer ini jadi mustahil terwujud. Di satu sisi, perekrutan Messi juga tidak sesuai dengan proyek klub.

“Investasi seperti itu tidak bisa menjadi bagian dari proyek kami. Setidaknya tidak sekarang. Inovasi, perencanaan, pertumbuhan konstan, stabilitas ekonomi adalah landasan kami,”

“Mengikuti jalur ini, yang melibatkan perencanaan dalam jangka panjang, kami akan sampai pada hasil dan tujuan yang diinginkan, kami akan membawa Inter kembali ke tingkat nasional dan internasional,” kata Zhang kepada Corriere della Sera.

Lebih lanjut, Zhang juga membantah kabar pemecatan Antonio Conte dari kursi manajer yang sempat terdengar heboh beberapa waktu lalu.

Ditegaskan sang Chairman bahwa Conte adalah bagian dari proyek klub saat ini.

“Semua orang di Inter mengincar kemenangan, aspirasi ini adalah bagian dari misi kami. Sebelum kita berbicara tentang pekerjaan, saya belum pernah melihat seseorang yang bekerja begitu keras, dengan intensitas seperti itu, seperti yang dilakukan Conte,” tandasnya.

Messi sendiri pada akhirnya tetap bertahan di barcelona setelah Barcelona terus berusaha mempertahankan sang kapten dengan menetapkan banderolnya sebesar 700 Juta Euro.

Related Articles

Add Comment