Luka Jovic Gagal Cetak Gol, Begini Respon Zidane

Category: Berita Bola 8 0

Real Madrid berhasil lolos ke babak final Piala Super Spanyol setelah memenangkan babak semifinal atas Valencia. Hasil ini jelas memuaskan bagi Los Blancos, namun ada satu catatan, dimana Striker Luka Jovic yang didapuk jadi pelapis Benzema malah tak mampu mencetak satu gol pun dalam laga tersebut. Lantas, bagaimana komentar pelatih Zinedine Zidane ?

Sebagai informasi, menyusul cederanya Eden Hazard, Gareth Bale dan Karim Benzema, pelatih Zinedine Zidane lantas menurunkan Luka Jovic sejak menit pertama dalam pertandingan melawan Valencia, Kamis dinihari WIB (09/01). Real Madrid menang 3-1, tapi Jovic tak mencatatkan namanya di papan skor.

Tiga gol Real Madrid dicetak Toni Kroos, Isco, dan Luka Modric. Luka Jovic sendiri tercatat sebagai pemberi assist untuk gol Luka Modric. Di 7 menit terakhir pertandingan, pemain Serbia ini ditarik keluar dan digantikan Mariano Diaz. Jelas, fakta bahwa Jovic belum mampu menjawab ekspektasi publik adalah hal yang mengecewakan bagi fans Los Blancos.

Apalagi, Real Madrid sudah menghabiskan 60 Juta Euro untuk menebusnya dari Eintracht Frankfurt pada musim panas kemarin. Tapi, pelatih Zinedine Zidane tetap menyanjung pemain Serbia tersebut. Sang manajer yakin, cepat atau lambat dia akan mencetak gol, tapi yang terpenting sang pemain sudah bekerja keras.

“Luka Jovic bermain bagus meski tidak mencetak gol. Dia memiliki peluang untuk mencetak gol, dia bekerja sangat keras. Saya yakin dia ingin mencetak gol, tetapi yang paling penting adalah kerja kerasnya, dia memberikan segalanya dan kami adalah unit tim,” ucap Zinedine Zidane di situs resmi Real Madrid.

Dengan kemenangan ini, Real Madrid berhak melaju ke babak final, tapi mereka masih menunggu hasil antara Barcelona melawan Atletico Madrid, salah satu dari mereka akan dihadapi pasukan Zinedine Zidane di partai puncak. Laga final Supercopa de Espana dipastikan akan seru, siapa pun yang menjadi lawan Real Madrid. Sebab, kedua tim punya rivalitas sengit dengan Real Madrid.

Hanya saja, bisa dipastikan pada partai final nanti, Real Madrid masih belum bisa menurunkan Eden Hazard, Karim Benzema dan Gareth Bale.

Related Articles

Add Comment