Luka Modric Sarankan Hazard Untuk Tampil 100 Persen di Madrid

Category: Berita Bola 0 0

Gelandang senior Real Madrid Luka Modric memberikan ‘Wejangan’ kepada salah satu pemain baru Los Blancos, Eden Hazard. Dia menegaskan bahwa di Real Madrid, pemain harus tampil 100 persen, dan jika tidak dia akan tersisih dari skuat.

Seperti diketahui, Real Madrid mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea dengan bayaran sebesar 100 juta Euro pada bursa transfer musim panas tahun 2019 kemarin.

Dengan banderol yang sangat tinggi tersebut, tentu saja harapannya adalah Hazard bisa tampil sesuai harapan. Tapi kenyataannya, performa pemain Tim Nasional Belgia itu masih jauh dari kata memuaskan.

Dia bahkan sering absen karena cedera dan sempat memiliki bobot tubuh yang berlebih alias tidak ideal. Kendati begitu, Luka Modric tetap menganggapnya sebagai salah satu pemain masa depan Real Madrid.

“Eden adalah pria yang hebat dan juga pemain yang spesial,” beber Modric kepada AFP.

Bagi Modric, apa yang mendasari performa Hazard yang kurang memuaskan musim kemarin adalah karena kondisi sang pemain sendiri.

“Musim lalu ia sering bermain sambil menahan rasa sakit. Masalahnya setiap pemain turun di lapangan, semua orang menginginkan yang terbaik darinya. Mereka tidak peduli jika anda memiliki masalah.”

“Saya berbicara dengannya dan berkata ‘Eden, mungkin kamu tidak perlu memaksa untuk bermain dan kamu sebaiknya fokus memulihkan diri karena musim depan kami membutuhkan anda dalam kondisi terbaik.” Tandasnya.

Namun, musim depan tentu sudah tidak ada alasan lagi bagi Hazard untuk tampil tidak maksimal. Modric menyarankan eks Chelsea itu untuk bermain 100 persen di tiap laga jika tidak ingin tersisih dari skuat arahan Zinedine Zidane.

“Musim ini adalah musim baginya untuk mengenali keadaan sekitar. Namun di musim depan ia harus berada di level 100% kemampuannya, jika tidak segalanya akan menjadi sulit.”

“Semoga saja ia tidak mengalami cedera ringan lagi, dan saya yakin ia akan menunjukkan potensinya dan mengapa klub ini membelinya, karena kami akan sangat membutuhkan itu.” ujarnya.

Adapun, pertandingan pertama La Liga Spanyol musim 2020/21 akan berlangsung pada 21 September mendatang. Los Blancos sendiri akan berhadapan dengan Real Sociedad.

Related Articles

Add Comment