Manchester City Dinilai Jadi Opsi Terbaik Untuk Messi

Category: Berita Bola 2 0

Peraih 6 Ballon d’Or, Lionel Messi tengah mencari pelabuhan baru dalam karirnya. Legenda Brazil, Rivaldo menyarankan Messi untuk gabung Manchester City karena menganggap raksasa Premier League itu sebagai opsi yang paling tepat.

Seperti diketahui, isu kepergian Messi dari Barcelona sudah terdengar selama beberapa bulan terakhir. Menurut laporan, Messi ingin mengakhiri kontraknya yang masih menyisakan satu tahun lagi pada musim panas ini.

Messi sendiri memang memiliki klausul spesial yang membolehkannya pergi sebelum kontraknya habis. Sayangnya, klausul tersebut sudah kadaluarsa sejak akhir Juni lalu.

Akan tetapi, Messi tak lantas membatalkan rencananya, dia tetap ingin meninggalkan Camp Nou dan mengajukan transfer Request.

Alhasil, sejumlah klub besar Eropa telah dikaitkan dengan dirinya belakangan ini. Paling tidak ada tiga klub yang dikaitkan dengan La Pulga, termasuk salah satunya raksasa Premier League, Manchester City.

Di Manchester City, Messi memang bisa kembali bereuni dengan mantan pelatihnya, Pep Guardiola. Bahkan dipercaya, mantan pelatih sukses Barcelona tersebut sudah memulai pembicaraan dengan Mega bintang Argentina.

Rivaldo menjadi salah satu pihak yang mendukung transfer ini. Menurut dia, Manchester City saat ini memang jadi opsi terbaik bagi Lionel Messi.

“Manchester City bisa menjadi opsi terbaik terbaik buat Messi,”

“Dia sudah berusia 33 tahun tapi kualitas serta talentanya tidak bisa dipertanyakan, dan saya kira dia masih punya beberapa tahun untuk bermain di kompetisi papan atas. Dia bisa bersinar dengan cepat di Inggris,” ujarnya kepada Betfair.

Lebih lanjut, Rivaldo yang juga pernah membela Barcelona memiliki keyakinan bahwa Pep Guardiola akan dengan mudah membantu Lionel Messi beradaptasi dengan kerasnya Premier League.

Dia percaya diri pelatih asal Spanyol itu bisa mengeluarkan kemampuan terbaik Messi.

“Guardiola punya pemahaman mendalam soal kemampuan Messi dan akan menemukan solusi untuk memasukkannya ke dalam tim serta mengeluarkan kemampuan terbaiknya,”

“Saya bahkan membayangkan kalau Guardiola membangun tim di sekitaran Messi. Talentanya bisa menciptakan perbedaan di manapun dan kapanpun, dan saya yakin dia bisa menghasilkan performa pemenang di Premier League,” pungkasnya.

Related Articles

Add Comment