Manchester United Bantah Isu Hengkang Jesse Lingard

Category: Berita Bola 1 0

Klub Premier League, Manchester United dilaporkan telah membantah spekulasi yang mengklaim bahwa salah satu pemain mereka, Jesse Lingard mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan klub Italia.

Jesse Lingard, 27 tahun, merupakan salah satu pemain hasil jebolan akademi Manchester United, dimana yang bersangkutan sudah berhasil menembus skuat utama Setan Merah sejak tahun 2011 silam.

Dia sempat jadi andalan di skuat utama Manchester United, bahkan sejauh ini telah mengoleksi lebih dari 200 caps untuk klub Premier League. Sayangnya, Performa sang pemain terbilang tak konsisten belakangan ini.

Bahkan, dalam dua musim belakangan ia akrab dengan kritik tajam dari berbagai pihak yang dialamatkan padanya.

Di tengah-tengah situasi tersebut, muncul kabar yang mengklaim bahwa Lingard berniat untuk mencoba peruntungan baru di Italia. Sang pemain diklaim merasa tergiur setelah melihat kesuksesan yang didapat eks rekan setimnya, Chris Smalling dan Ashley Young bersama Inter Milan.

Secara kebetulan di satu sisi, AC Milan memang sedang membutuhkan seorang winger yang berkualitas. Pemain internasional Inggris itu pun dikabarkan serius mempertimbangkan tawaran yang datang dari kubu Rossoneri.

Menurut rumor yang berkembang, Lingard disebut sudah mencapai kesepakatan personal dengan tim besutan Stefano Pioli tersebut.

Akan tetapi, sebagaimana dilansir Daily Mail, salah seorang sumber internal Manchester United telah membantah kabar tersebut. Manchester United sepertinya ingin menekankan bahwa masa depan Lingard masih berada di Old Trafford, setidaknya untuk beberapa musim ke depan.

Hal ini memang diperkuat dengan pernyataan Jesse Lingard beberapa waktu lalu, dimana sang pemain mengaku yakin dengan peluangnya kembali jadi andalan di skuat utama Manchester united arahan Ole Gunnar Solskjaer.

“Kami telah melewati masa-masa berbeda di mana keadaan berubah, manajer datang dan kehidupan berubah tapi sebagai klub kami memiliki dukungan di belakang kami. Kami memiliki sikap tak pernah menyerah. Kami memiliki rasa lapar akan kemenangan,” ujar Lingard kala itu.

Jesse Lingard mungkin bisa optimis dengan peluangnya menembus skuat utama Setan Merah, tapi dia kini bersaing dengan Bruno Fernandez yang sudah tampil garang sejak merapat pada musim dingin kemarin.

Related Articles

Add Comment