Manuver Klopp Dekati Mbappe dapat Sinyal Positif

Category: Berita Bola 2 0

Bintang muda Prancis, Kylian Mbappe, diklaim merasa tersanjung setelah manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menelepon ayahnya, Wilfried Mbappe. Manajer asal Jerman menghubungi ayah Sang pemain terkait rencana perekrutannya di bursa transfer mendatang.

Bukan rahasia lagi bahwa Mbappe memang akan menjadi salah satu properti terpanas pada bursa transfer mendatang. Sedang di satu sisi, Liverpool disebut-sebut sebagai salah satu peminat pemain berusia 21 tahun tersebut.

Adalah manajer Jurgen Klopp yang diklaim sudah lama mengidam-idamkan membawa Kylian Mbappe ke Anfield. Namun, keinginan Klopp tersebut akan menghadapi rintangan berat.

Tapi jalan Liverpool untuk mendapatkan eks AS Monaco itu tidak mudah, mereka harus bersaing dengan tim sekelas Real Madrid. Namun, dengan manuver yang dilakukan manajer Jurgen Klopp untuk memenangkan persaingan ini bisa membuat Real Madrid gigit jari.

Klopp dilaporkan telah menelpon Wilfried Mbappe selaku ayah sang pemain, secara intens berkomunikasi sejak April lalu.

Manajer asal Jerman itu bertanya kepada Wilfried apakah Mbappe tertarik hijrah ke Liverpool. Jika berminat, The Reds akan bergerak, satu di antaranya dengan opsi membayar tunai plus pertukaran pemain.

Seperti dilansir The Sun, Selasa (12/5/2020), telepon Klopp kepada Wilfried itu sudah sampai ke telinga sang putra. Mbappe pun berbunga-bunga.

Manuver ini dilakukan mantan pelatih Dortmund karena merasa terancam dengan ketertarikan Real Madrid terhadap Winger andalannya, Sadio Mane.

The Reds diyakini tak akan terseok-seok saat ditinggalkan Mane asalkan mendapatkan Mbappe sebagai pengganti. Bahkan, bukan tak mungkin kinerja Liverpool malah lebih baik.

Mbappe sendiri bergabung dengan Paris Saint-Germain sejak musim panas tahun 2017 lalu. Saat ini kontraknya di klub Prancis masih tersisa sampai tahun 2022 mendatang. Sejak bergabung sampai sekarang, Mbappe tercatat melesakkan 90 gol dalam 120 penampilan di tim juara Ligue 1 tersebut.

Performa gemilangnya tersebut awalnya membuat PSG memasang banderol sebesar 250 juta euro untuk sang pemain. Akan tetapi, karena pandemi Virus Corona ini, PSG diyakini akan menurunkan harganya menjadi 150 Juta Euro saja.

Harusnya, angka itu masih terjangkau bagi Liverpool, apalagi jika mereka mendapatkan dana segar dari penjualan Sadio Mane.

Related Articles

Add Comment