Martial Sudah Pulih, MU Batal Beli Harry Kane

Category: Berita Bola 3 0

Belakangan ini, tersiar beragam isu tentang potensi transfer yang bisa terjadi pada musim dingin Januari mendatang, salah satunya adalah isu kepindahan penyerang Harry Kane menuju Manchester united. Namun, menurut laporan terbaru, Setan Merah diklaim sudah tak lagi tertarik mendatangkan striker Timnas Inggris tersebut menyusul pulihnya Anthony Martial dari cedera.


Anthony Martial memang menepi karena cedera di awal musim ini, dimana karenanya dia melewatkan delapan pertandingan bersama Setan Merah. Namun sejak kurang lebih tiga pekan lalu, pemain Timnas Prancis itu sudah pulih, dan kembalinya dia menghadirkan impak yang positif bagi klub. Terakhir, Martial turut membantu Manchester United menang dalam laga lanjutan Premier League melawan Norwich City.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Carrow Road stadium tersebut, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer berhasil meraih kemenangan telak 3-1. Anthony Martial turut mencetak gol yang diciptakan pada menit ke-73, sedangkan dua gol lainnya dicetak Marcus Rashford dan McTominay. Sebagai informasi, ini adalah kemenangan pertama yang diraih MU di ajang Premier League sejak terakhir kali menang atas Leicester City di bulan September lalu.

Martial sendiri sudah menepi karena cedera sejak bulan Agustus, yang artinya kembalinya pemain Prancis ini seolah menuntaskan satu masalah klub. Ya, the Red Devils diketahui mengalami permasalahan besar di sektor depannya. Bahkan, Sebelum meraih kemenangan atas Norwich, Setan Merah tak pernah mampu mencetak lebih dari dua gol di markas lawan pada awal musim ini. Sederet hasil negatif juga membawa mereka sampai tergusur ke posisi 15 pada klasemen sementara.

Tak heran, situasi ini membuat Manchester United dikaitkan dengan sejumlah nama striker top jelang dibukanya jendela transfer musim dingin. Salah satunya sosok yang cukup sering dikaitkan dengan Manchester United adalah penyerang Tottenham, Harry Kane. Harry Kane dianggap mampu menuntaskan masalah yang dialami tim besuttan Ole Gunnar Solskjaer.

Akan tetapi, sebagaimana laporan yang diturunkan oleh Calciomercato, Manchester United sudah mengurungkan niat mereka mendatangkan Harry Kane, seiring dengan kembalinya Anthony Martial dari cedera. Sejauh ini, mantan penggawa AS Monaco itu sudah bermain sebanyak enam kali di semua ajang. Dari penampilannya tersebut, ia berhasil mempersembahkan empat gol dan satu assist diantaranya.

Related Articles

Add Comment