Masalah Icardi di Inter, Tidak Pengaruhi Ruang Ganti Tim

Category: Berita Bola 3 0

Striker Argentina, Mauro Icardi telah resmi meninggalkan Inter Milan pada bursa transfer musim panas kemarin. Sosok berusia 26 tahun itu sepakat dipinjamkan ke klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain selama semusim ke depan dengan opsi permanen yang tertera dalam kesepakatan tersebut. Dengan tercapainya kesepakatan ini, berakhir sudah masalah yang terjadi antara Inter Milan dengan Icardi yang sejatinya sudah tercium sejak Januari lalu.

Masalah Icardi di Inter Tidak Pengaruhi Ruang Ganti Tim
Masalah Icardi di Inter Tidak Pengaruhi Ruang Ganti Tim

Sebagaimana diketahui, Mauro Icardi adalah andalan Inter Milan selama beberapa tahun terakhir ini di lini depan. Namun masalah muncul pada pertengahan musim 2018/19 kemarin, yang membuat hubungan klub dengan pemain Argentina merenggang. Awalnya, Icardi menuntut kenaikan gaji dalam kontrak barunya bersama dengan Nerazzurri, namun tuntutan itu ditolak pihak klub. Buntutnya, sang pemain sempat menolak untuk bermain, dimana sikap tidak professional ini membuat pihak klub dan fans merasa kecewa berat.

Tak heran, pada kesempatan bursa transfer musim panas ini, Inter Milan lantas tak akan menghalangi kepergian bintang Argentina tersebut. Icardi di satu sisi mendapatkan tawaran dari Napoli, dan Juventus. Yang bersangkutan lebih condong ke Juventus, hanya saja juara bertahan Serie A Italia delapan musim beruntun itu tidak bisa memenuhi banderol tinggi yang ditetapkan Nerazzurri untuk Icardi. Sempat ada kabar yang menyebut Icardi akan bertahan di San Siro, bahkan bersedia menggunakan nomor punggung 7, lantaran klub sudah memberikan nomor punggung 9 kepada penyerang anyar, Romelu Lukaku.

Namun pada akhirnya, mantan pemain Sampdoria itu tetap meninggalkan klub yang sudah dibelanya selama enam tahun , untuk kemudian merapat ke Parc Des Princes. Lantas, apakah periode-periode terakhir Icardi di Inter Milan mempengaruhi suasana ruang ganti tim yang kemudian memaksa pihak klub cepat melepas nya dari san siro ? Klaim ini mendapat bantahan dari Andrea Ranocchia.

“Seperti yang selalu saya katakan, itu adalah masalah antara klub dan pemain. Mereka menemukan solusi yang pas untuk kedua belah pihak dan sekarang kami harus melanjutkan apa yang sudah kami mulai. Selama pra-musim dan beberapa pekan terakhir, masalah Icardi tidak mengambil energi dari kami.” kata Ranocchia kepada Sky Sport Italia.

Related Articles

Add Comment