Masih Cedera, Salah Diragukan Tampil Kontra Crystal Palace

Category: Berita Bola 57 0

Liverpool akan berhadapan dengan Crystal Palace dalam lanjutan Premier League akhir pekan ini, dengan tentu saja kemenangan adalah target wajib mereka di partai tersebut. Namun, pelatih Jurgen Klopp kemungkinan besar tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya dalam pertandingan nanti, pasalnya salah satu penyerang andalan, Mohamed Salah dilaporkan masih mengalami cedera dan diragukan bisa bermain.

Sebenarnya, kabar cederanya Mohamed salah sudah terdengan sejak oktober lalu, bahkan dipercaya pemain berusia 27 tahun tersebut juga tampil dalam kondisi yang kurang fit dalam laga melawan Manchester city sebelum jeda Internasional. Namun, mantan pemain AS Roma ini memaksakan dirinya tetap tampil, alhasil dia mengalami cedera.

Kabarnya Salah mengalami cedera engkel, dimana akibat cedera tersebut, Mohamed Salah urung bergabung dengan skuad timnas Mesir. Padahal, pemain 27 tahun sebenarnya disiapkan untuk tampil di laga Kualifikasi Piala Afrika melawan Kenya dan Comoros. Setelah beristirahat selama jeda Internasional, harusnya kondisi sang pemain sudah membaik, tapi kabarnya masih belum cukup fit untuk bermain dalam laga melawan Crystal Palace.

Ya, sebagaimana dilansir Sportsmole, Salah diragukan bisa tampil dalam pertandingan melawan Crystal Palace nanti. Mantan pemain AS Roma masih cedera. Dalam sesi latihan terakhir Liverpool pada hari Rabu kemarin waktu setempat, Salah masih belum terlihat. Tentu saja hal ini sangat disayangkan, mengingat Liverpool begitu bertekad melanjutkan tren positif mereka.

Pelatih Jurgen Klopp tidak akan bisa menurunkan skuat terbaiknya dalam pertandingan di Selhust Park nanti. Apalagi muncul kabar terbaru yang mengklaim bahwa salah satu bek andalan mereka, Andrew Robertson juga dalam kondisi tidak fit. Yang bersangkutan mengalami masalah engkel saat berhadapan dengan Manchester City dan semakin parah kala membela Timnas Inggris di babak kualifikasi Piala Euro 2020 pekan lalu.

Akan tetapi di satu sisi ada sebuah kabar baik yang menghampiri tim arahan Jurgen Klopp. Gelandang Swiss, Xherdan Shaqiri dilaporkan sudah kembali fit dan siap bermain dalam pertandingan melawan Crystal Palace nanti. Adapun, pertandingan tersebut akan berlangsung pada Sabtu malam WIB mendatang, 23 November 2019.

Related Articles

Add Comment