Mason Greenwood Adalah Cristiano Ronaldo Baru

Category: Berita Bola 5 0

Sebuah sanjungan tinggi dituturkan Dimitar Berbatov kepada salah seorang penyerang muda Manchester United, Mason Greenwood. Menurutnya, pemain berusia 18 tahun tersebut adalah Cristiano Ronaldo yang baru bagi Setan Merah.

Mason Greenwood sendiri sejatinya adalah salah satu pendatang baru dalam skuat Manchester United. Yang bersangkutan mendapat kesempatan promosi ke Tim Utama sejak awal musim ini.

Sempat kesulitan pada awalnya, tapi semakin kesini dia semakin menyatu dengan permainan Manchester United. Hal itu juga tampak jelas dari statistik yang ada, dimana Mason Greenwood telah mengemas 16 gol di semua ajang musim ini bagi Setan Merah.

Tak heran jika performa pemain yang merupakan jebolan akademi Manchester United itu membuat sejumlah pihak merasa terkesan, termasuk diantaranya Dimitar Berbatov.

“Mason Greenwood benar-benar membuat saya terkesan. Dia selalu bermain dengan baik, dan ia selalu membuat tembakan tepat sasaran. Dia memiliki dua kaki yang bagus, tidak hanya kaki kirinya saja.”

“Saya senang melihat ia diberi kesempatan untuk bermain dengan reguler dan juga bersinar. Ia memanfaatkan peluang yang ada dengan baik. Ia sedang dalam proses menjadi pemain yang sangat bagus.” ujar Berbatov kepada Betfair.

Tak sampai disitu, mantan pemain andalan Manchester United ini bahkan teringat dengan rekan setimnya dulu, Cristiano Ronaldo begitu melihat talenta yang dimiliki Mason Greenwood.

“Dia benar-benar mengingatkan saya pada Cristiano Ronaldo. Ia memiliki kepercayaan diri yang besar dan ia berani untuk mencoba melewati lawan. Ia juga memiliki kecepatan dan ketajaman, dan ia bermain dengan sangat bagus untuk anak seusianya.”

“Seperti yang saya bilang, ia memanfaatkan peluang yang ia dapatkan dengan baik. Ia sudah membuktikan bahwa ia bisa menjadi pemain yang sangat brillian tidak hanya sekarang tetapi juga di masa depan. Jika ia meneruskan langkahnya, ia akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.” ujarnya.

Manchester United sendiri saat ini tengah memperjuangkan satu tempat di empat besar klasemen akhir Premier League. Berikutnya mereka akan berhadapan dengan Southampton, dan diyakini Mason Greenwood bakal kembali diturunkan dalam laga tersebut.

Related Articles

Add Comment